BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kiper Bikin Blunder, Pelatih Bayern Tak Marah

02-05-2018 08:04 | Heri

Jupp Heynckes. (c) AFP Jupp Heynckes. (c) AFP

Bola.net - Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes menolak menyalahkan para pemainnya atas kegagalan Bayern lolos ke final Liga Champions. menurutnya, para pemain Bayern sudah menunjukkan kinerja yang sangat baik sepanjang dua leg pertandingan.

Heynckes kembali menegaskan bahwa Bayern tidak seharusnya tersingkir karena mereka bermain lebih bagus dari Real Madrid. Ia bangga Bayern bisa mencetak dua gol di kandang Madrid.

"Normalnya jika anda mencetak dua gol di Bernabeu melawan Real Madrid yang begitu bagus, itu bisa berarti banyak. Tapi kami juga punya banyak peluang untuk mencetak gol. Keylor Navas menunjukkan performa luar biasa, terutama pada akhir pertandingan. Dia adalah pemain terbaik Madrid," urai Heynckes kepada ESPN.

Heynckes juga menolak menyalahkan Sven Ulreich yang melakukan kesalahan besar yang mengakibatkan terciptanya gol kedua Madrid. Ia justru menyebut Madrid tak berbuat banyak dan hanya melakukan serangan balik saja sepanjang pertandingan.

"Ulreich seperti kehilangan kesadaran sesaat. Kami menunjukkan permainan kelas dunia, sepakbola indah, dan sayang sekali kami tersingkir. Saya sudah lama tidak melihat Bayern bermain sebagus itu. Yang bisa dilakukan Madrid cuma melakukan serangan balik."

KOMENTAR