BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kimpembe Soal Isu Pogba ke PSG: Klub Mana pun Dengan Senang Hati Menyambutnya

16-06-2021 16:53 | Dimas Ardi Prasetya

Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (c) AP Photo Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (c) AP Photo

Bola.net - Bek PSG Presnel Kimpembe mengisyaratkan dirinya maupun klubnya siap membuka pintu lebar-lebar bagi Paul Pogba jika ia meninggalkan Manchester United.

Masa depan Pogba memang sering dipertanyakan saat masih di Man United. Semua tak lepas dari performanya yang tak stabil.

Sampai saat ini masa depannya juga terus dibahas media di Eropa dan Inggris khususnya. Pasalnya kontraknya akan segera berakhir.

Pogba pun kerap dikaitan dengan klub lain. Salah satunya adalah klub kaya asal Prancis, PSG.

1 dari 3 halaman

Kata Kimpembe Soal Masa Depan Pogba

Sekarang ini Paul Pogba sedang fokus membela TImnas Prancis di Euro 2020. Dan tentu saja di sana ia memiliki kesempatan untuk bersua dengan koleganya yang berasal dari PSG, Presnel Kimpembe.

Pemain yang berposisi bek itu sempat ditanya apakah dirinya pernah membahas soal masa depan Pogba atau kepindahannya ke PSG. Kimpembe pun mengaku ia sama sekali tak pernah berbicara dengan Pogba soal hal tersebut.

"Saya tidak membicarakannya dengan dirinya," aku Kimpembe seperti dilansir Goal.

2 dari 3 halaman

PSG Siap Tampung Pogba

Namun demikian, Presnel Kimpembe mengatakan ia dengan senang hati akan menerima Paul Pogba di Parc Des Princes. Demikian juga dengan pihak PSG.

“Ia sudah besar, ia tidak membutuhkan siapa pun untuk mengambil keputusan. Klub mana pun akan dengan senang hati menyambutnya," serunya.

"Itu hanya tergantung pada dirinya, agennya, dan klub masa depannya," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Pogba Pemimpin Alami

Presnel Kimpembe kemudian membahas soal kapasitas kepemimpinan yang dimiliki oleh Paul Pogba. Ia menyebut Pogba adalah seorang pemimpin yang fantastis.

“Kami tahu bakatnya sebagai pemimpin alami. Ketika kami harus berbicara, ia tidak akan memberikan perintah, ia melakukannya secara alami.

"Ia selalu berbicara di waktu yang tepat," puji Kimpembe.

Saat ini Paul Pogba masih terikat kontrak dengan Manchester United sampai tahun 2022. Selain PSG, ia juga dikaitkan dengan mantan klubnya yakni Juventus.

(Goal)

KOMENTAR