BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Keylor Navas: Barcelona Buat PSG Menderita

11-03-2021 11:40 | Serafin Unus Pasi

Keylor Navas bersama pemain PSG usai duel kontra Barcelona di Liga Champions 2020/21. (c) AP Photo Keylor Navas bersama pemain PSG usai duel kontra Barcelona di Liga Champions 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Kiper PSG, Keylor Navas mengaku senang melihat timnya lolos ke babak perempat final Liga Champions. Navas menyebut bahwa Barcelona benar-benar membuat PSG berdarah-darah untuk lolos ke babak berikutnya.

Dini hari tadi, PSG menjamu Barcelona di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Juara bertahan Ligue 1 itu punya modal yang bagus, karena mereka menang dengan skor 4-1 di leg pertama.

Di leg kedua tadi, Barcelona langsung tancap gas sejak awal dan membombardir gawang PSG. Namun Les Parisien sukses meredam permainan Barcelona sehingga pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Navas mengaku senang timnya bisa menghentikan laju Barcelona. "Saya sangat senang kami lolos karena ini pertandingan yang sangat sulit," buka Navas kepada RMC Sports.

Baca komentar lengkap eks kiper Real Madrid itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Perlawanan Sengit

Menurut Navas, Barcelona memberikan perlawanan yang sangat sengit selama 90 menit. Jadi ia senang timnya tidak goyah saat dibombardir Barcelona.

"Kami semua ingin bermain di pertandingan besar, dan di laga ini kami ingin memanfaatkan keunggulan kami di leg pertama untuk lolos,"

"Saya rasa Barca bermain dengan sangat luar biasa hari ini. Mereka benar-benar menekan kami di level maksimum,"

2 dari 3 halaman

Ingin Jadi Juara

Lebih lanjut, Navas menegaskan timnya tidak akan berleha-leha setelah lolos ke perempat final. Ia berjanji timnya akan bekerja keras agar bisa menjadi juara di musim ini.

"Kami sangat termotivasi untuk melaju jauh di kompetisi ini dan kami akan berjuang untuk itu,"

"Demi memenangkan turnamen ini kami harus bersatu. Tim ini memiliki target yang jelas, dan itu membantu kami melangkah jauh di kompetisi ini," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Tunggu Lawan

PSG sendiri saat ini tengah menunggu siapa lawan yang akan mereka hadapi di perempat final nanti.

UEFA baru akan melakukan drawing perempat final pada pekan depan.

(RMC Sports)

KOMENTAR