BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Keyakinan Timo Werner: Kai Havertz Bakal Semakin Gacor di Chelsea

04-11-2020 08:11 | Ari Prayoga

Pemain Chelsea, Kai Havertz. (c) AP Photo Pemain Chelsea, Kai Havertz. (c) AP Photo

Bola.net - Striker andalan Chelsea, Timo Werner merasa yakin bahwa rekan setimnya, Kai Havertz bakal semakin hebat di skuad The Blues dengan seiring berjalannya waktu.

Havertz bergabung dengan Chelsea pada musim panas kemarin usai diboyong dari Bayer Leverkusen dengan biaya transfer awal mencapai 70 juta poundsterling.

Havertz pun langsung menjadi andalan di lini serang Chelsea pilihan Frank Lampard. Sejauh ini pemain 21 tahun tersebut sudah menyumbang empat gol dan tiga assist dalam 10 laga awalnya bersama The Blues.

1 dari 2 halaman

Pendapat Timo Werner

Meski sempat dikritik di awal kedatangannya di Chelsea, Werner yakin bahwa Havertz sejauh ini sudah memberi dampak besar bagi tim barunya, terbukti dengan hasil positif yang diraih The Blues.

"Saya sangat mengenal Kai dan saya pikir dia adalah salah satu pemain paling bertalenta di seluruh dunia," ujar Werner seperti dikutip Goal International.

"Dia adalah anak muda, baru berusia 21 tahun dan dia bisa belajar banyak tetapi sudah bisa bermain seperti pemain yang sangat, sangat tua dan bijaksana. Saya pikir sampai sekarang dia merasa sangat baik di sini," imbuhnya.

"Sedikit seperti saya, kami telah banyak berbicara tentang proses adaptasi dan dia merasa dia sangat senang berada di sini. Dalam banyak pertandingan dia telah menunjukkan apa yang bisa dia lakukan, apa yang bisa dia bawa ke tim," tukasnya.

2 dari 2 halaman

Keyakinan Timo Werner

Lebih lanjut, Werner pun merasa yakin bahwa Havertz bakal mampu semakin berkembang dan bisa memberi dampak yang lebih besar lagi bagi Chelsea ke depannya.

"Bagi Kai sangat penting untuk mencetak gol, tetapi saya pikir apa yang Anda lihat dalam permainannya, dia lebih dari sekadar mencetak gol sebagai pemain lini tengah. Dia memberikan banyak umpan kunci, membuat banyak pergerakan untuk pemain lain," tutur Werner.

“Dia sangat berbakat dan merasa berada dalam kondisi bagus. Dia akan menjadi lebih baik dan lebih baik, seperti saya, dia datang ke negara baru, bahasa dan gaya sepak bola dan harus belajar," tambahnya.

"Namun, sampai sekarang dia bermain sangat bagus dan kita akan melihat lebih banyak permainan bagus darinya,” tandas Werner.

Sumber: Goal International

KOMENTAR