BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Keyakinan Leonardo Bonucci Akan Kans Juventus Permalukan Barcelona di Camp Nou

08-12-2020 15:35 | Ari Prayoga

Preview Barcelona vs Juventus (c) Bola.net Preview Barcelona vs Juventus (c) Bola.net

Bola.net - Bek andalan Juventus, Leonardo Bonucci merasa yakin akan peluang timnya mengalahkan Barcelona di Camp Nou pada laga matchday 6 Grup G Liga Champions 2020/21, Rabu (9/12/2020) dini hari WIB nanti.

Pada pertemuan pertama di kandang Juventus Oktober lalu, Juventus harus menyerah dua gol tanpa balas. Gol-gol Barca kala itu dicetak oleh Ousmane Dembele dan eksekusi penalti Messi.

Kali ini, Juventus berambisi mengalahkan Barcelona dengan selisih minimal tiga gol untuk membuat mereka mengakhiri babak penyisihan grup dengan status sebagai jawara Grup G.

1 dari 2 halaman

Keyakinan Bonucci

Bonucci merasa yakin bahwa timnya bisa mengecewakan Barcelona, terlepas dari hasil pertemuan pertama mereka musim ini di markas Juventus.

"Selama bertahun-tahun, Liga Champions telah terbukti menjadi bidang pencapaian yang luar biasa," ujar Bonucci seperti dikutip Football Italia.

“Kami tahu bahwa dengan pengetahuan sepakbola kami, kami bisa menyakiti mereka. Pada leg pertama itu adalah hitungan sentimeter untuk offside [Alvaro] Morata," imbuhnya.

“Dengan pengetahuan sepakbola yang diberikan pelatih kami dan dengan sikap yang benar, kami pasti akan memainkan pertandingan yang bagus. Bermimpi melakukan prestasi itu tidak terlalu buruk." tukasnya.

2 dari 2 halaman

Kompetisi Spesial

Lebih lanjut, Bonucci menganggap Liga Champions sebagai kompetisi spesial yang membuat para pemain bakal berjuang sekuat tenaga untuk menunjukkan performa terbaik mereka di lapangan.

“Liga Champions memberi Anda motivasi dan getaran yang berbeda. Selain itu, besok malam kami memiliki kesempatan untuk memenangkan pertandingan penting melawan tim hebat dan meningkatkan harga diri kami," tutur Bonucci.

“Kami memiliki keinginan untuk memperbaiki diri. Saya yakin besok malam kita akan melihat Juventus sebagaimana mestinya saat mereka memasuki lapangan.” tandasnya.

Sumber: Football Italia

KOMENTAR