BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ketimbang Lionel Messi, David Beckham Lebih Bernafsu Boyong Cristiano Ronaldo ke Inter Miami

02-03-2021 14:54 | Ari Prayoga

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo (c) La Presse via AP Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo (c) La Presse via AP

Bola.net - Pemilik Inter Miami, David Beckham dikabarkan tengah mengusahakan rencana untuk memboyong Cristiano Ronaldo dari Juventus pada tahun depan.

Dalam peluncuran jersey terbaru Inter Miami pada akhir pekan kemarin, Beckham mengungkapkan rencana klubnya untuk menggaet sejumlah bintang top Eropa.

Beckham pun tak membantah bahwa dua dari sederet bintang yang mungkin bakal dirayu Inter Miami untuk bermain di MLS adalah Ronaldo dan Messi.

1 dari 2 halaman

Lebih Condong ke Ronaldo

Kini seperti dilansir Todo Fichajes, jika haus memilih di antara Ronaldo atau Messi, Inter Miami diyakini bakal lebih condong untuk menggaet CR7.

Pasalnya, kontrak Ronaldo bersama Juventus bakal habis pada tahun depan dan hingga kini kubu Bianconeri sepertinya tak punya rencana untuk memperpanjangnya.

Tak hanya itu, bisa jadi Ronaldo bakal tergerak hatinya untuk melanjutkan karier di Amerika Serikat, bahkan mungkin hingga ia gantung sepatu.

2 dari 2 halaman

Alasan Tidak Pilih Messi

Di sisi lain, Inter Miami diklaim tak berencana untuk menggaet Messi karena mereka yakin bahwa bintang Barcelona itu bakal lebih memilih menerima pinangan PSG atau Manchester City.

Kontrak Messi di Barcelona sendiri bakal berakhir pada penghujung musim ini. Hingga kini belum ada tanda-tanda La Pulga akan meneken kontrak baru.

Jika situasi ini tetap bertahan hingga musim panas mendatang, maka Messi bisa bergabung dengan klub lain secara gratis. Sejumlah klub diyakini siap bergerak untuk memboyong pemain 33 tahun itu.

Sumber: Todo Fichajes

KOMENTAR