BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ketika Cristiano Ronaldo Kesal, Tukaran Seragam pun Tak Sudi

25-11-2020 02:08 | Yaumil Azis

Bintang Juventus Cristiano Ronaldo. (c) AP Photo Bintang Juventus Cristiano Ronaldo. (c) AP Photo

Bola.net - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikenal sebagai sosok yang baik hati. Namun ketika kesal, pria berdarah Portugal tersebut takkan sudi untuk bersikap manis hingga menolak tawaran bertukar seragam.

Penggawa Ferencvaros, Marcel Heister, merasakan momen yang pahit itu. Seperti yang diketahui, kedua tim sempat bertatap muka dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions sebelum pekan internasional dimulai.

Pertandingan tersebut berhasil dimenangkan Juventus dengan skor telak 4-1. Sayangnya, Ronaldo tak mampu membubuhkan namanya di papan skor kendati bermain selama 90 menit penuh.

Itu adalah pertandingan keduanya pasca dinyatakan negatif Covid-19. Publik mungkin bisa memaklumi kalau Ronaldo gagal mencetak gol. Namun sang bintang sendiri nampaknya kesal dengan kenyataan itu.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Ketika Cristiano Ronaldo Kesal

Setelah pertandingan, Heister sempat mengajak pemain berusia 35 tahun tersebut bertukar seragam. Sayangnya, Ronaldo tidak mengindahkannya dan menolak permintaan tersebut secara mentah-mentah.

"Saya melihat dia merasa sedikit kesal dan marah. Dia hanya melambaikan tangan saat ditanya soal [bertukar] seragam. Mungkin itu karena dia tidak mencetak gol saat melawan kami," ucapnya kepada Goal International dan SPOX.

"Atau mungkin karena saya merebut bola darinya waktu dia mencoba menggiring bola. Ada fotonya, saya mengunggahnya ke Instagram. Itu adalah pengalaman yang indah dalam hidup saya!" lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Momen yang Indah

Heister bisa dikatakan beruntung. Tidak hanya bertatap muka dengan Ronaldo secara langsung, ia juga diberi kesempatan untuk menghadapi pemain terbaik di dunia lainnya, Lionel Messi, dalam satu musim ini.

"Saya benar-benar senang dan tidak bersabar hingga kami akhirnya tiba di stadion yang besar ini. Tiba-tiba, saya berdiri di depan bintang yang selalu saya mainkan pada FIFA di Playstation," tambahnya.

"Saya mengingat pernah menyaksikan Messi berbincang kepada Dembele dan jatuh ke dalam semacam lamunan! Orang lain akan melakukan apa saja untuk dekat dengan Messi atau Ronaldo."

"Dan saya berdiri bersama mereka di dalam kotak dan harus memastikan kalau mereka tidak melakukan Panna kepada saya! Saya benar-benar senang bisa menjadi bagian dari ini semua," pungkasnya.

(Goal International)

KOMENTAR