BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ketika Bruno Fernandes Beri Kode Pergantian Pemain pada Solskjaer di Laga Lawan PSG

03-12-2020 12:35 | Asad Arifin

Bruno Fernandes (c) AP Photo Bruno Fernandes (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, membuat permintaan pergantian pemain di tengah laga melawan PSG. Hanya saja, belum diketahui secara pasti maksud dari gestur Fernandes.

Manchester United berjumpa PSG di matchday kelima Grup H Liga Champions, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB. Pada duel di Old Trafford itu, United menyerah dengan skor 1-3 dari tim tamu.

Neymar menjadi pemain yang paling mereporkan pertahanan United. Neymar mencetak dua gol pada menit 6 dan 90+1. Satu gol PSG lainnya dicetak Marquinos menit 69. Gol balasan United dicetak Marcus Rashford.

Hasil ini membuat United harus berjuang hingga laga terakhir Grup H untuk bisa lolos ke babak 16 Besar. United tidak boleh kalah dari RB Leipzig, lawan yang akan dihadapi pada matchday keenam.

1 dari 2 halaman

Bruno Fernandes Minta Pergantian Pemain

Solskjaer mendapat banyak kritik atas kekalahan United dari PSG. Dia dinilai telat melakukan pergantian pemain. Fred, yang membuat banyak pelanggaran di babak pertamanya, dinilai pantas diganti lebih cepat.

Fred kemudian mendapat kartu merah pada menit ke-70.

Solskjaer sendiri baru melakukan pergantian pada menit ke-74. Marcus Rashford digantikan Paul Pogba. Pemain 22 tahun mengalami cedera bahu. Setelah itu, Solskjaer membuat pergantian lagi pada menit ke-79 dan 90.

Sebelum momen-momen pergantian itu, nampak Fernandes memberi kode pada Solskjaer untuk mengganti pemain. Namun, belum jelas apakah itu ditujukan pada Rashford yang cedera atau maksud lainnya.

2 dari 2 halaman

Masih Optimis Lolos ke Babak 16 Besar, MU?

Manchester United, PSG, dan RB Leipzig kini sama-sama punya sembilan poin. Peluang untuk lolos ke babak 16 Besar pun sama besarnya. Namun, PSG dalam kondisi yang lebih diuntungkan.

PSG akan berjumpa Istanbul Basaksehir di matchday keenam. Peluang meraih kemenangan cukup besar karena Basaksehir sudah tidak punya kepentingan apa pun di fase grup.

Sementara, RB Leipzig harus menang saat menjamu United jika ingin lolos babak 16 Besar. RB Leipzig kalah head to head dari United. Sementara, United hanya butuh hasil imbang untuk melaju ke fase gugur.

Sumber: Twitter

KOMENTAR