BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ketahuan! Gareth Bale Asyik Bermain Golf saat Real Madrid Bertemu Man City

08-08-2020 02:05 | Yaumil Azis

Gareth Bale usai golnya ke gawang  Barcelona dianulir pada laga di Camp Nou, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB. (c) AP Photo Gareth Bale usai golnya ke gawang Barcelona dianulir pada laga di Camp Nou, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Gareth Bale kembali menjadi sorotan publik. Penyerang berdarah Wales tersebut ketahuan sedang bermain golf waktu skuat Real Madrid menjalani persiapan untuk melawan Manchester City.

Real Madrid berhadapan dengan raksasa Inggris tersebut dalam laga leg kedua 16 besar Liga Champions pada Sabtu (8/8/2020) dinihari. Pertandingan itu sendiri digelar di Etihad Stadium.

Laga kali ini bisa dikatakan krusial bagi Real Madrid. Mereka diwajibkan menang dengan skor minimal 2-0 jika ingin tetap bertahan di Liga Champions. Sebagai informasi, mereka kalah dengan skor 1-2 di leg pertama.

Jelas, Zinedine Zidane akan mengandalkan seluruh barisan penyerangnya untuk bisa membalikkan keadaan. Kontribusi semua pemain dibutuhkan, mulai dari Eden Hazard hingga Karim Benzema. Semua kecuali Gareth Bale.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Bale Asyik Bermain Golf

Seperti yang diketahui, mantan pemain Tottenham tersebut tidak disertakan dalam skuat untuk bertandang ke markas the Citizens. Faktanya, Bale tidak pernah dimainkan lagi sejak akhir bulan Juni lalu.

Beberapa laporan menyebutkan bahwa Bale menolak untuk ikut bepergian ke Inggris dan memilih tinggal di Spanyol. Dan baru-baru ini, ia terlihat sedang asyik mengayunkan tongkat golfnya pada hari Jumat (7/8/2020) waktu setempat.

La Sexta melaporkan bahwa Bale terlihat sedang bermain golf pada waktu makan siang. Pada waktu yang bersamaan, Zidane sedang berbicara kepada para pemainnya menjelang laga kontra Manchester City.

2 dari 2 halaman

Ingin Menonton Kejuaraan Golf?

Absennya Bale sendiri menjadi pertanyaan awak media saat Zidane menghadiri konferensi pers sehari sebelum laga ini digelar. Namun pria berdarah Prancis itu enggan memberikan penjelasan lebih detail soal itu.

"Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah dia memilih untuk tidak bermain, dan sisanya hanya untuk saya dan dia," ungkap Zidane saat itu dikutip dari Goal International.

Ada dugaan bahwa Bale ingin menyaksikan kejuaraan golf terbesar, PGA Championship, yang digelar pada tanggal 6-9 Agustus. Tentu, ia akan menyaksikan pagelaran tersebut melalui layar kaca.

Bale memang dikenal sebagai seorang maniak golf. Pernah suatu ketika, kala memperkuat Timnas Wales, ia berfoto bersama rekan senegaranya dengan sebuah bendera yang bertuliskan 'Wales, golf, Madrid. Sesuai urutan'.

(Marca)

KOMENTAR