BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kemenangan Milan di Markas Atletico Terasa Spesial Bagi Franck Kessie, Kenapa?

25-11-2021 09:46 | Aga Deta

Junior Messias mencetak gol kemenangan AC Milan di markas Atletico Madrid, Kamis (25/11/2021) (c) AP Photo
Junior Messias mencetak gol kemenangan AC Milan di markas Atletico Madrid, Kamis (25/11/2021) (c) AP Photo

Bola.net - AC Milan meraih kemenangan saat berkunjung ke markas Atletico Madrid. Gelandang Rossoneri Franck Kessie mengatakan kemenangan tersebut terasa spesial bagi dirinya.

Milan melawat ke Stadion Wanda Metropolitano untuk menantang Atletico Madrid pada matchday 5 fase grup Liga Champions, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB. Tim tamu menang dengan skor tipis 1-0.

Gol kemenangan Milan diciptakan pemain pengganti Junior Messias. Pemain asal Brasil tersebut menjebol gawang Atletico yang dikawal Jan Oblak pada menit ke-87.

Dengan hasil ini, Milan naik ke peringkat tiga klasemen Grup B dengan poin 4. Mereka menggusur Atletico yang kini menjadi juru kunci klasemen.

1 dari 3 halaman

Kemenangan Spesial

Kessie menyebut ini hasil spesial karena menjadi kemenangan perdana Milan di Liga Champions musim ini. Hasil ini juga membuka peluang Rossoneri untuk lolos ke babak 16 besar.

“Ini spesial, ini adalah kemenangan pertama kami musim ini di Liga Champions. Kami harus terus seperti ini,” kata Kessie kepada Sky Sports.

2 dari 3 halaman

Tidak Mudah

Kessie terpilih sebagai Man of the Match dalam pertandingan melawan Atletico. Menurutnya, kemenangan itu diraih dengan tidak mudah.

“Kemenangan ini sangat penting bagi kami. Kami tahu ini akan sulit. Kami harus berjuang dan kami sangat bahagia sekarang,” ujarnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Champions

Sumber: UEFA

KOMENTAR