BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kembali Bantai Chelsea, Pelatih Bayern Girang Bukan Main

09-08-2020 10:25 | Aga Deta

Pelatih Bayern Munchen Hansi Flick. (c) AP Photo Pelatih Bayern Munchen Hansi Flick. (c) AP Photo

Bola.net - Bayern Munchen berhasil meraih kemenangan atas Chelsea di Liga Champions. Pelatih Bayern Munchen Hansi Flick merasa sangat puas dengan kemenangan yang diraih timnya.

Bayern mengalahkan Chelsea dengan skor 4-1 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan ini berlangsung di Allianz Arena, Minggu, (9/8/20) dinihari WIB.

Gol-gol kemenangan Die Roten disumbangkan Robert Lewandowski (2 gol), Ivan Perisic dan juga Corentin Tolisso. Sementara Chelsea memperkecil kedudukan lewat Tammy Abraham.

Hasil ini memastikan Bayern lolos ke perempat final Liga Champions musim ini. Die Roten masuk ke babak delapan besar dengan agregat final 7-1 setelah menang 3-0 di leg pertama.

1 dari 2 halaman

Sangat Senang

Menanggapi hasil yang diraih timnya, Flick tentu saja merasa sangat senang. Ia menilai tim asuhannya sudah bermain saat bagus melawan Chelsea.

"Saya sangat senang. Kami ingin menang dan melanjutkan dari saat terakhir kami tinggalkan, dan tim melakukannya dengan sangat baik," kata Hansi Flick dikutip dari laman resmi klub.

"Chelsea memiliki tim yang menarik dengan kecepatan serangan yang luar biasa, tetapi kami melakukannya dengan brilian - 30 menit pertama adalah kelas atas."

"Chelsea tidak punya peluang. Apa yang menandai tim ini adalah bahwa mereka berdiri bersama di lapangan sebagai satu tim."

"Sebagai staf pelatih, kami memberikan contoh itu. Saya tidak bisa menyalahkan banyak hari ini."

2 dari 2 halaman

Hadapi Barcelona

Pada babak perempat final, Bayern akan berhadapan dengan Barcelona. Menurut Flick, kemenangan atas Chelsea bisa menjadi modal yang sangat baik untuk menghadapi Barca.

Sumber: FCBayern

Ingin tau dengan jadwal dan highlights pertandingan Liga Champions? Klik di sini

KOMENTAR