Kecewa! Tidak Ada Gelut Arturo Vidal vs James Milner

Asad Arifin | 17 Februari 2022, 06:39
Duel Arturo Vidal dan Andrew Robertson pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo
Duel Arturo Vidal dan Andrew Robertson pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Laga Inter Milan vs Liverpool berakhir dengan satu penyesalan. Tidak ada aksi saling provokasi antara dua pemain dengan level tempramen tinggi yakni Arturo Vidal di kubu Inter dan James Milner di pihak Liverpool.

Duel Inter Milan vs Liverpool pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions dimainkan pada Kamis (17/2/2022) dini hari WIB. Walau bermain di Giuseppe Meazza, Inter harus mengakui keunggulan Liverpool dengan skor 2-0.

Gol-gol Liverpool dicetak Roberto Firmino pada menit ke-75 dan Mohamed Salah pada menit ke-83. Hasil ini membuat langkah Inter untuk lolos ke babak perempat final cukup terjal karena leg kedua digelar di markas Liverpool.

Di luar aspek taktik dan teknis yang terjadi sepanjang laga, ada satu momen yang terlewatkan. Tidak ada gelut antara Arturo Vidal dan James Milner. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 16 halaman

Vidal Keluar Saat Milner Dimainkan

Arturo Vidal dimainkan sejak menit awal. Tugasnya sangat jelas, merusak ritme permainan Liverpool dengan gaya bermainnya yang keras. Tugas itu dijalankan dengan baik sepanjang babak pertama.

Vidal tercatat sebagai pemain yang paling banyak melakukan duel di kubu Inter Milan, empat kali. Selain itu, pemain asal Chile juga jadi yang paling banyak melepaskan tekel selama laga, sembilan kali!

Vidal banyak terlibat duel dengan Fabinho atau Thiago di lini tengah. Vidal tidak menemui kendala yang cukup berarti. Pada menit ke-86, Liverpool kemudian memainkan James Milner untuk memberi energi baru di lini tengah.

Duel Milner vs Vidal bisa jadi tontonan yang seru. Tapi, duel itu tidak terjadi. Sebab, Vidal juga digantikan Roberto Gagliardini. Simak kekecewaan fans yang gagal melihat duel Milner vs Vidal di bawah ini ya Bolaneters.

3 dari 16 halaman

Tapi, kabur

4 dari 16 halaman

Vidah nih, bos!

5 dari 16 halaman

Waduh..

6 dari 16 halaman

Sedih

7 dari 16 halaman

Ultramen Vidal

8 dari 16 halaman

Malah keluar

9 dari 16 halaman

Gak seru

10 dari 16 halaman

Beraninya sama Thiago

11 dari 16 halaman

Beban

12 dari 16 halaman

100 persen otot

13 dari 16 halaman

Nih, akibat main keras

14 dari 16 halaman

Hmmm...

15 dari 16 halaman

Wadauw

16 dari 16 halaman

Masih dendam?

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR