BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kata Zidane Soal Isu Wasit Akan Sulitkan Madrid di Semifinal Liga Champions

24-04-2021 07:40 | Richard Andreas

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan instruksi kepada anak asuhnya saat melawan Valencia di ajang La Liga, Jumat (19/6/2020). (c) AP Photo
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan instruksi kepada anak asuhnya saat melawan Valencia di ajang La Liga, Jumat (19/6/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Real Madrid bakal saling pukul dengan Chelsea untuk memperebutkan satu tiket ke final Liga Champions musim 2020/21 ini. Laga bakal alot untuk Los Blancos.

Rabu (28/4/2021) pekan depan, Madrid akan terlebih dahulu menjamu Chelsea dalam leg pertama semifinal. Sepekan setelahnya giliran mereka yang menyambangi Chelsea.

Semifinal Liga Champions selalu sulit, tapi bisa jadi lebih alot lagi bagi Madrid musim ini. Pasalnya, mereka termasuk salah satu tim yang jadi pelopor European Super League (ESL).

Muncul gosip miring bahwa UEFA akan dengan sengaja menyulitkan Madrid di semifinal nanti. Lalu apa kata Zinedine Zidane?

1 dari 2 halaman

Tetap akan bermain

Sebelumnya, ada isu bahwa UEFA akan melarang Madrid bermain di Liga Champions musim ini. Zidane membantah tegas isu tersebut, Madrid punya segala hak untuk bermain.

Saat ini memang Madrid belum memikirkan duel kontra Chelsea, tapi mereka siap bermain.

"Kami akan bertanding di liga besok dan setelahnya akan punya waktu untuk fokus ke semifinal, saya tidak cemas," tegas Zidane di Realmadrid.com.

"Sudah banyak hal yang dikatakan soal pertandingan ini dan kami akan memainkan semifinal kami karena kami punya hak bermain."

2 dari 2 halaman

Percaya wasit

Lalu, soal isu wasit akan menyulitkan Madrid, Zidane mengakui tidak khawatir. Dia yakin wasit akan bertindak profesional seperti seharusnya, Madrid hanya perlu bermain.

"Wasit yang berada di lapangan akan bertindak untuk kebaikan sepak bola. Ini persoalan konyol, saya tidak akan membahasnya," sambung Zidane.

"Saya bisa tegaskan bahwa kami akan bersiap bermain di semifinal Liga Champions," tandasnya.

Sumber: Real Madrid

KOMENTAR