BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kartu Merah, Arturo Vidal Kini Sejajar Zlatan Ibrahimovic dan Patrick Vieira

26-11-2020 11:11 | Aga Deta

Gelandang Inter Milan Arturo Vidal. (c) AP Photo Gelandang Inter Milan Arturo Vidal. (c) AP Photo

Bola.net - Inter Milan benar-benar sial saat menghadapi Real Madrid di Liga Champions. Mereka menelan kekalahan 0-2 di Giuseppe Meazza, Kamis (26/11/2020) dini hari.

Selain kalah, gelandang Nerazzurri, Arturo Vidal juga diusir keluar lapangan. Sang pemain mendapatkan kartu merah pada menit ke-33.

Awalnya Vidal mendapat kartu kuning karena dianggap melakukan diving. Karena tidak terima, gelandang asal Chile itu melakukan protes keras di depan wajah wasit Anthony Taylor.

Wasit asal Inggris itu langsung bertindak tegas. Ia mengeluarkan kartu kuning kedua yang kemudian disusul kartu merah untuk Vidal.

Tak ayal, kartu merah Vidal itu membuat Inter harus bermain dengan 10 pemain di sisa pertandingan melawan Madrid. Alhasil, mereka pun harus takluk dari Los Blancos di kandang sendiri.

1 dari 2 halaman

Kartu Merah Ketiga

Kartu merah ini tentu saja bukan kartu merah pertama yang didapat Vidal di Liga Champions. Dikutip Opta, ini jadi kartu merah ketiga buat sang gelandang di pentas Eropa.

Vidal sekarang sudah mendapat kartu merah bersama tiga klub berbeda, yaitu Inter Milan, Bayern Munchen dan Barcelona. Menariknya, ia diusir dari lapangan dua kali saat menghadapi Real Madrid.

Catatan ini membuat Vidal selevel dengan Zlatan Ibrahimovic dan Patrick Vieira dalam hal raihan kartu merah di Liga Champions.

2 dari 2 halaman

Kans Lolos Inter

Akibat kekalahan ini, Inter Milan semakin terpuruk di Grup B Liga Champions 2020/2021. Kans Nerazzurri untuk lolos ke babak 16 besar dipastikan semakin berat.

Dari empat laga, Lautaro Martinez dkk baru meraih dua poin dari hasil dua kali imbang dan dua kali kalah. Mereka saat ini menghuni posisi juru kunci di klasemen.

Inter selanjutnya akan menghadapi Borussia Moenchengladbach. Pertandingan ini akan digelar di Borussia-Park pada 2 Desember mendatang.

Sumber: Opta, Squawka

KOMENTAR