BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Karakter dan Determinasi, Dua Hal yang Bikin Inter Tundukkan Gladbach

02-12-2020 11:28 | Aga Deta

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. (c) AP Photo Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. (c) AP Photo

Bola.net - Inter Milan meraih kemenangan penting atas Borussia Monchengladbach di Liga Champions. Pelatih Inter Antonio Conte tak segan memuji performa anak asuhnya dalam pertandingan tersebut.

Inter menang 3-2 saat tandang ke markas Gladbach pada matchday 5 Grup B Liga Champions 2020/21. Pertandingan ini digelar di Borussia Park, Rabu (2/12/2020) dini hari WIB.

Gol-gol Nerazzurri dicetak Matteo Darmian dan Romelu Lukaku. Pemain Belgia itu bahkan mencetak gua gol untuk membantu Inter membawa pulang tiga poin dari Jerman.

Kemenangan ini tak membuat Inter beranjak dari papan bawah klasemen sementara Grup B. Namun, dengan koleksi lima poin, Inter masih berpeluang untuk lolos dari fase grup.

Nerazzurri tertinggal dua poin dari Real Madrid di posisi ketiga dan Shakhtar Donetsk di posisi kedua. Mereka juga terpaut tiga poin atas Gladbach di puncak klasemen.

1 dari 2 halaman

Puji Performa Inter

Usai pertandingan, Conte memuji penampilan anak asuhnya. Menurutnya, Inter sudah menunjukkan karakter dan determinasi sehingga bisa meraih kemenangan di markas lawan.

“Jika Anda bukan sebuah tim, tidak mungkin bisa datang ke stadion ini dan menang melawan Borussia, yang merupakan tim luar biasa yang sedang menikmati performa bagus," kata Conte di situs resmi klub.

"Kami bermain sebagai tim dengan cara yang taktis dan tampil berkarakter. Kami menghasilkan performa yang hebat dan menunjukkan keinginan serta determinasi, yang berakhir dengan kemenangan yang pantas diraih."

2 dari 2 halaman

Layak Menang

Gladbach mampu merepotkan Inter dan bisa mencetak dua gol melalui Alassane Plea. Meski begitu, Conte menilai timnya sangat layak untuk meraih kemenangan.

"Saya bisa memprediksi beberapa hal dengan baik dan saya senang untuk para pemain karena mereka benar-benar layak mendapatkan kemenangan ini," lanjutnya.

Sumber: FCIM

KOMENTAR