BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kalau Tidak Pincang, Tuchel Ingin Rayakan Kesuksesan PSG ke Semifinal Dengan Lari 40 Meter

13-08-2020 09:06 | Aga Deta

Pelatih PSG Thomas Tuchel. (c) AP Photo Pelatih PSG Thomas Tuchel. (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih PSG Tomas Tuchel terlihat pincang saat timnya menghadapi Atalanta. Jika tidak cedera, dia pasti sudah lari 40 meter untuk merayakan kemenangan timnya.

PSG menaklukkan Atalanta 2-1 dalam laga perempat final Liga Champions 2019-2020. Laga ini berlangsung di Estadion Da Luz, Kamis (13/8/2020) dini hari WIB.

Klub asal Paris itu sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Mario Pasalic di babak pertama. Namun, PSG akhirnya bisa membalikkan kedudukan di penghujung laga berkat gol Marquinhos dan Eric Maxim Choupo-Moting.

Hasil ini membuat PSG mengunci tiket ke semifinal. Selanjutnya, PSG akan menghadapi pemenang antara RB Leipzig vs Atletico Madrid.

Tuchel sendiri datang ke stadion menggunakan alat bantu untuk berjalan. Dia mengalami cedera pergelangan kaki saat mempersiapkan tim untuk melawan Atalanta.

1 dari 2 halaman

Pincang

Kesuksesan yang diraih PSG tentu saja disambut gembira oleh Tuchel. Sayangnya, dia tidak bisa merayakannya dengan sempurna.

"Bayangkan apa yang akan saya lakukan (dengan perayaan saya) jika saya memiliki dua kaki! Mungkin hari ini akan menjadi hari Anda melihat saya berlari sejauh 40 meter," kata Tuchel seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

2 dari 2 halaman

Kado Spesial

Tiket ke semifinal ini akan menjadi kado yang spesial bagi PSG. Sebab, itu diraih tepat pada perayaan 50 tahun berdirinya PSG.

"Tetapi hari ini klub berulang tahun, tepatnya 50 tahun, jadi kami tidak akan melupakan ulang tahun ini," tandasnya.

Sumber: UEFA

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

KOMENTAR