BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kalahkan Real Madrid, Juan Bernat: Start yang Bagus

19-09-2019 11:23 | Aga Deta

Juan Bernat (c) AP Photo Juan Bernat (c) AP Photo

Bola.net - Bek PSG Juan Bernat mengaku gembira dengan kemenangan yang diraih timnya atas Real Madrid. Ia pun tak lupa memberikan pujian atas penampilan timnya.

PSG menjamu Real Madrid di laga pembuka Grup A Liga Champions, Kamis (19/9/20) dini hari WIB. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh PSG dengan skor telak 3-0 di Parc des Princes.

Raksasa Ligue 1 tersebut meraih kemenangan berkat dua gol Angel Di Maria dan satu gol Thomas Meunier. Sementara itu, Los Blancos gagal membuat satu pun tembakan tepat sasaran ke gawang.

Hasil ini membuat PSG berada di puncak klasemen Grup A dengan tiga poin. Dengan demikian, ini menjadi modal yang bagus bagi pasukan Thomas Tuchel untuk mengarungi kompetisi Liga Champions musim ini.

1 dari 2 halaman

Start yang Bagus

Bernat pun mengapresiasi penampilan timnya saat mengalahkan Madrid. Menurutnya, ini merupakan start yang bagus dalam perjalananan mereka mengikuti Liga Champions musim ini.

"Kami bermain sangat baik, benar-benar performa tim. Kami menunjukkan bahwa kami tahu caranya bermain bersama," kata Bernat di situs resmi PSG.

"Saya sangat senang dengan kemenangan pertama di Liga Champions musim ini, terutama melawan tim seperti Real Madrid. Ini start yang bagus untuk penyisihan grup!"

2 dari 2 halaman

Performa Bernat

Bernat sendiri bermain bagus dalam pertandingan tersebut dengan menyumbang dua assist. Ia tentu saja merasa sangat senang bisa memberikan kontribusi untuk timnya.

"Saya selalu mencoba yang terbaik untuk membantu tim, entah itu dengan gol atau assist. Saya orang yang murah hati. Ini cocok dengan saya," tandasnya.

Sumber: PSG.fr

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR