BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kalah, Solskjaer Yakin MU Bisa Balikkan Keadaan di Markas PSG

13-02-2019 14:40 | Serafin Unus Pasi

Juan Mata, Ole Gunnar Solskjaer, David De Gea (c) AFP Juan Mata, Ole Gunnar Solskjaer, David De Gea (c) AFP

Bola.net - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tidak mau larut dalam kekecewaan usai timnya kalah dari PSG dini hari tadi. Solskjaer menyebut bahwa ia akan mempersiapkan timnya untuk membalikkan keadaan di leg kedua nanti.

Asa Manchester United untuk menjalani start yang mulus di babak knockout Liga Champions harus kandas. Menjamu PSG di Old Trafford, Setan Merah harus menelan kekalahan dengan skor 2-0.

Dengan kekalahan ini, tugas United untuk lolos ke perempat final Liga Champions bakal sulit. Pasalnya minimal mereka harus mencetak tiga gol di leg kedua nanti, karena PSG memiliki keunggulan dua gol tandang.

Meski kondisinya sulit, Solskjaer optimis timnya bisa mengejar ketertinggalan di leg kedua. "Kami tahu bahwa kami harus mencetak setidaknya dua gol dan tidak kebobolan di leg kedua nanti," buka Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tetap Percaya

Solskjaer menegaskan bahwa mengejar defisit dua gol bukan tugas yang mudah, namun ia percaya timnya sudah punya pengalaman untuk mengatasi situasi tersebut.

"Kami sudah pernah melakukan itu di klub ini. Kami bisa membalikkan keadaan di leg kedua nanti."

"Tentu saja PSG adalah tim yang sangat bagus dan mereka punya pemain yang berkualitas dari kiper hingga striker mereka. Namun kami harus pergi ke sana [Parc Des Princes] dan percaya bahwa kami bisa mengejar ketertinggalan."

2 dari 3 halaman

Belajar Dari Kesalahan

Solskjaer sendiri juga menyebut bahwa ia dan timnya sudah belajar banyak dari kekalahan mereka hari ini sehingga mereka akan memperbaiki kesalahan mereka itu di leg kedua.

"Kami harus pergi ke Paris dan tetap mencoba. Kami harus tetap berusaha dan belajar dari kesalahan yang kami buat pada hari ini."

"Kami akan mempelajari apa yang salah dari permainan kami hari ini. Hari ini kami kebobolan dari bola-bola mati dan kami juga kebobolan dari serangan balik, dan kami seharusnya tidak kebobolan gol-gol seperti ini." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Leg Kedua

Leg kedua pertandingan 16 besar ini akan digelar di Parc Des Princes pada tanggal 7 Maret mendatang.

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR