BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kalah, Solskjaer Sebut Wasit Tidak Berlaku Adil Pada MU

13-02-2019 15:00 | Serafin Unus Pasi

Paul Pogba. (c) AP Paul Pogba. (c) AP

Bola.net - Sebuah keluh kesah diungkapkan oleh Ole Gunnar Solskjaer usai timnya dikalahkan PSG dini hari tadi. Solskjaer menyebut wasit yang bertugas tidak berlaku adil pada timnya pada laga tersebut.

Manchester United harus menelan kekalahan di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Mereka harus tumbang di tangan sang tamu, PSG dengan skor 2-0 di Old Trafford.

Pada laga itu, Manchester United bermain dengan 10 pemain jelang babak kedua berakhir. Pasalnya Paul Pogba mendapatkan kartu kuning kedua usai melakukan kontak dengan salah satu pemain bertahan PSG.

Namun Solskjaer menilai bahwa wasit juga seharusnya memberikan kartu merah kepada Presnel Kimpembe yang ia anggap beberapa kali melakukan pelanggaran berat kepada pemainnya. "Ya, dia [Kimpempe] sangat beruntung tidak diusir keluar," buka Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pelanggaran Berat

Solskjaer menilai Kimpembe secara jelas telah melakukan beberapa pelanggaran yang seharusnya mendapatkan kartu, namun wasit memilih untuk tidak melakukan apa-apa.

"Dia menjatuhkan Rashford ke tanah pada babak kedua dan bagaimana bisa mereka tidak mendapatkan pelanggaran."

"Namun saya rasa sudah tidak ada gunanya untuk membahas hal ini. Semua hal ini sudah berlalu dan tidak penting lagi."

2 dari 3 halaman

Sesalkan Kartu Merah Pogba

Pada kesempatan ini Solskjaer mengaku kecewa tidak bisa memainkan Solskjaer di babak berikutnya setelah sang gelandang mendapatkan kartu merah.

"Saya kecewa tidak bisa memainkan Paul di babak berikutnya karena dia adalah salah satu pemain terbaik kami saat ini."

"Pada saat itu, ia dijaga oleh tiga pemain secara bersamaan namun ia masih bisa melawan mereka, jadi saya rasa kartu merah ini merupakan pukulan yang besar bagi kami karena dia sudah menjadi pemain yang sangat fantastis bagi kami." tandas pelatih 45 tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United dijadwalkan akan menghadapi Chelsea pada pertandingan FA Cup pada hari Selasa (19/2) dini hari nanti.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR