Kalah dari Liverpool, Inzaghi: Leg Kedua? Tidak Banyak Harapan

Aga Deta | 17 Februari 2022, 07:29
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi. (c) AP Photo
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi. (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi menilai peluang timnya untuk lolos ke perempat final Liga Champions tidak banyak setelah menelan kekalahan dari Liverpool di leg pertama babak 16 besar.

Inter menerima kunjungan Liverpool di Giuseppe Meazza, Kamis (17/2/2022) dini hari WIB. Meski bermain di kandang, Nerazzurri takluk dengan skor 2-0.

Inter sejatinya mampu mengimbangi Liverpool selama 75 menit. Namun, gawang Samir Handanovic akhirnya jebol berkat aksi Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

Hasil ini membuat Inter memiliki beban berat saat menjalani duel leg kedua di Anfiled pada 8 Maret mendatang. Mereka setidaknya harus menang tiga gol tanpa balas untuk langsung lolos ke babak berikutnya.

1 dari 2 halaman

Harapan Inter

Simone Inzaghi menyadari tidak mudah bagi Inter untuk membalikkan keadaan di leg kedua. Meski begitu, Inzaghi masih belum menyerah dan berjanji timnya akan memberikan yang terbaik di Anfield.

“Kami tidak memiliki banyak harapan sekarang, tetapi kami akan pergi ke Anfield untuk memainkan pertandingan sebaik mungkin dan kita lihat saja," kata Inaghi di situs resmi UEFA.

"Kami tahu bahwa mereka akan menekan kami, tetapi kami juga melakukannya dengan baik dan, seperti yang saya katakan, saya pikir kami pantas mendapatkan hasil yang berbeda."

2 dari 2 halaman

Performa Tim

Kendati kalah, Simone Inzaghi tetap memuji penampilan anak asuhnya. Menurutnya, para pemain sudah menunjukkan performa yang bagus.

"Sulit untuk berkomentar setelah kekalahan seperti ini," lanjutnya.

"Saya bangga dengan apa yang dilakukan para pemain malam ini. Kami memainkan permainan yang sangat bagus, terutama di 25 menit pertama babak kedua, ketika kami jelas pantas mendapatkan gol."

Sumber: UEFA

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR