BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Kalah dari Chelsea, Real Madrid Memang Tak Layak ke Final Liga Champions

06-05-2021 10:47 | Aga Deta

Bintang Real Madrid, Eden Hazard. (c) AP Photo Bintang Real Madrid, Eden Hazard. (c) AP Photo

Bola.net - Real Madrid gagal ke final Liga Champions setelah dikalahkan Chelsea. Mantan pemain, pelatih, dan eksekutif Los Blancos Jorge Valdano menilai bekas timnya itu memang tidak layak lolos ke final.

Real Madrid tak berdaya saat berkunjung ke markas Chelsea pada leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (6/5/2021) dinihari WIB. Bermain di Stamford Bridge, Los Blancos takluk dengan skor 0-2.

Chelsea mencetak gol pertama melalui Timo Werner pada babak pertama. Sementara Mason Mount memperbesar keunggulan The Blues di babak kedua.

Dengan hasil ini, Real Madrid gagal melaju ke final Liga Champions. Tim asuhan Zinedine Zidane tersingkir dengan agregat skor 3-1.

1 dari 2 halaman

Tidak Layak ke Final

Selepas laga, Valdano berbicara tentang kekalahan yang dialami Real Madrid. Jika melihat penampilan Los Blancos, Valdano melihat Eden Hazard dan kolega memang tidak layak melaju ke final.

"Madrid tidak pantas mendapatkan apa-apa, bahkan tidak sedikit pun keberuntungan,” kata Valdano kepada Movistar.

2 dari 2 halaman

Chelsea Lebih Unggul

Valdano tidak kaget dengan kekalahan yang dialami Real Madrid. Dia mengatakan kalau Madrid dikalahkan oleh lawan yang lebih unggul dan lebih agresif.

"Mereka dikalahkan oleh lawan yang lebih unggul dan lebih agresif," lanjutnya.

"Bahkan tidak ada kemungkinan keajaiban terjadi. 'Penyakit' Madrid, bisa dikatakan, adalah mereka tidak memiliki cukup pencetak gol di tim."

Sumber: UEFA

KOMENTAR