BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kalah dari Bayern, Lampard Tetap Puji Performa Pemain Muda Chelsea

09-08-2020 09:00 | Aga Deta

Manajer Chelsea Frank Lampard. (c) AP Photo Manajer Chelsea Frank Lampard. (c) AP Photo

Bola.net - Chelsea harus mengakui keunggulan Bayern Munchen dalam ajang Liga Champions. Meskipun begitu, manajer The Blues Frank Lampard tetap memuji performa para pemainnya.

Chelsea menelan kekalahan 1-4 atas Bayern Munchen pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan ini berlangsung di Allianz Arena, Minggu (9/8/20) dinihari WIB.

Gol-gol kemenangan Die Roten disumbangkan Robert Lewandowski (2 gol) dan Ivan Perisic dan juga Corentin Tolisso. Sementara Chelsea memperkecil kedudukan berkat gol Tammy Abraham.

Hasil tersebut membuat Chelsea harus tersingkir dari kompetisi elite Eropa. The Blues tersingkir dengan kekalahan agregat gol 1-7.

1 dari 3 halaman

Performa Pemain Muda

Terlepas dari hasil akhir, Lampard tetap memberikan pujian bagi para pemainnya yang mayoritas adalah pemain muda. Karena pertandingan ini bisa menjadi pengalaman berharga buat mereka.

"Sebuah pertandingan dengan lawan tingkat tinggi ini akan meregangkan dan membebani Anda, dan itu akan menjadi pengalaman bagi Reece dan Callum serta Tammy dan Mason," kata Lampard di situs resmi klub.

"Apa yang saya lihat adalah para pemain muda bertahan dalam pertandingan, menunjukkan kualitas mereka dan berjuang sampai akhir."

2 dari 3 halaman

Puji Kante

Lampard juga memberikan apresiasi pada Kolo N'Gante. Pemain asal Prancis itu jarang terlihat pada musim ini karena mengalami cedera.

"N'Golo Kante telah memainkan 50 persen pertandingan kami tahun ini, kami sangat merindukannya, dan dia menunjukkan mengapa dia adalah pemain dengan level performanya, terutama selama babak kedua," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Perempat Final Liga Champions

Rabu 13 Agustus 2020

02.00 WIB, Atalanta vs PSG

Kamis 14 Agustus 2020

02.00 WIB, RB Leipzig vs Atletico Madrid

Jumat 15 Agustus 2020

02.00 WIB, Barcelona vs Bayern Munchen

Sabtu 16 Agustus 2020

02.00 WIB, Manchester City vs Olympique Lyonnais

Sumber: Chelsea fc

Ingin tau dengan jadwal dan highlights pertandingan Liga Champions? Klik di sini

KOMENTAR