BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kalah dari Barcelona, Gattuso Kecewa dan Marah

09-08-2020 11:51 | Aga Deta

Pelatih Napoli Gennaro Gattuso. (c) AP Photo Pelatih Napoli Gennaro Gattuso. (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih Napoli Gennaro Gattuso menyesalkan kekalahan timnya dari Barcelona. Padahal, mereka bisa saja mengalahkan Barcelona.

Napoli menelan kekalahan 1-3 dari Barcelona pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. pertandingan ini digelar di Camp Nou, Minggu (9/8/2020) dini hari WIB.

Gol kemenangan Barcelona dicetak oleh Clement Lenglet, Lionel Messi dan penalti Luis Suarez. Tim tamu hanya mampu membalas lewat gol Lorenzo Insigne dari titik penalti.

Kekalahan ini membuat Napoli gagal melaju ke perempat final Liga Champions. Partenopei harus tersingkir setelah kalah agregat 2-4.

1 dari 2 halaman

Penyesalan Gattuso

Usai laga, Gattuso merasa sangat kecewa dengan hasil yang diraih timnya. Gattuso menlai timnya tidak mampu menjaga konsistensi.

“Kami memiliki banyak penyesalan, kami menghilang selama setengah jam dan kebobolan gol luar biasa. Saya marah kami kebobolan dari bola mati," kata Gattuso di situs resmi UEFA.

2 dari 2 halaman

Bisa Lebih Baik

Gattuso menilai Napoli sejatinya punya kesempatan untuk melukai Barcelona. Namun, hasil akhir ternyata tidak berpihak pada tim tamu.

"Para pemain saya kuat, tetapi untuk menjadi lebih baik mereka perlu memperbaiki sikap mereka. Saya kecewa, Saya yakin kami bisa melakukannya dengan lebih baik."

Sumber: UEFA

Ingin tau dengan jadwal dan highlights pertandingan Liga Champions? Klik di sini

KOMENTAR