BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kalah dari Atletico Madrid, Milan Sudah Berusaha Maksimal

29-09-2021 11:31 | Aga Deta

AC Milan kalah 2-1 dari Atletico Madrid pada matchday 2 Grup B Liga Champions 2021/2022 di San Siro, Rabu (29/09/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo
AC Milan kalah 2-1 dari Atletico Madrid pada matchday 2 Grup B Liga Champions 2021/2022 di San Siro, Rabu (29/09/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - AC Milan harus mengakui keunggulan Atletico Madrid di Liga Champions. Kekalahan itu membuat kapten Rossoneri Alessio Romagnoli sangat kecewa.

Milan menjamu Atletico pada matchday 2 Grup B Liga Champions 2021/2022. Bermain di San Siro, Rabu (29/09/2021) dini hari WIB, Rossoneri takluk dengan skor 1-2.

Milan sempat unggul lebih dahulu melalui aksi Rafael Leao di menit ke-20. Namun, Rossoneri harus bermain dengan 10 orang pada menit ke-29 setelah Franck Kessie mendapat kartu merah.

Unggul jumlah pemain, Atletico bisa menyamakan kedudukan melalui Antoine Griezmann di menit ke-84. Luis Suarez akhirnya memastikan kemenangan tim tamu lewat penalti pada masa injury time.

1 dari 3 halaman

Sudah Berusaha Maksimal

Romagnoli menegaskan bahwa mereka sudah berusaha maksimal untuk mengalahkan Atletico. Namun, hasil akhirnya ternyata tidak berpihdak pada mereka.

"Saya pikir kami bermain dengan baik, bahkan ketika kami bermain dengan sepuluh orang," kata Romagnoli kepada di situs resmi UEFA.

"Sayangnya kami kebobolan gol yang naif. Kami kecewa, tapi begitulah yang terjadi."

2 dari 3 halaman

Harus Segera Bangkit

Kekecewaan juga dirasakan gelandang Milan Ismael Bennacer. Namun, dia meminta rekan-rekannya untuk segera melupakan kekalahan tersebut dan bangkit di pertandingan selanjutnya.

“Ketika Anda kalah seperti ini, bahkan jika kami tahu bahwa kami telah memberikan segalanya, itu selalu sulit," ujar Bennacer.

"Pertandingan besar diubah pada detail kecil dan ini telah membuat semua perbedaan malam ini. Kami tidak bisa berbuat apa-apa sekarang. Kami harus mengangkat kepala dan fokus pada pertandingan berikutnya."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Champions

KOMENTAR