BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Kai Havertz Peringatkan Man City: Saat Percaya Diri, Chelsea Sulit Dikalahkan Lho!

11-05-2021 14:44 | Asad Arifin

Pemain Chelsea, Kai Havertz (c) Pool via AP Pemain Chelsea, Kai Havertz (c) Pool via AP

Bola.net - Pemain Chelsea, Kai Havertz, mengirim peringatan untuk para lawan Chelsea termasuk Manchester City. Dia menyebut Chelsea sulit dikalahkan ketika para pemain tampil percaya diri.

Chelsea kini sedang dalam momen yang bagus. Mereka menemukan level permainan yang tinggi sejak kedatangan Thomas Tuchel sebagai manajer baru pada awal Januari 2021 lalu.

Di bawah kendali Tuchel, The Blues baru menelan dua kekalahan dari 25 laga. Chelsea akan menantang Manchester City pada laga final Liga Champions musim 2020/2021 yang dihelat pada 30 Mei 2021 nanti.

1 dari 2 halaman

Sulit Dikalahkan

Rangkaian hasil positif yang didapat melambungkan mental para pemain Chelsea. Bahkan, Kai Havertz memberikan psywar pada cara lawan Chelsea. Pemain 22 tahun merasa timnya kini sangat sulit dikalahkan karena tengah percaya diri.

"Saat kami bermain dengan rasa percaya diri, tidak banyak tim yang bisa mengalahkan kami," ucap Kai Havertz dikutip dari Football London.

"Selain itu, kami juga memiliki banyak kualitas lain yang menurut saya telah kami tunjukkan dalam laga melawan Real Madrid. Perpaduan yang sangat baik antara pengalaman dan pemain muda yang sangat lapar," kata eks pemain Bayer Leverkusen.

Chelsea mendapat banyak pujian atas performa di laga kontra Real Madrid. Melawan tim dengan pengalaman dan mentalitas yang lebih baik di Liga Champions, The Blues mampu menang dengan agregat 3-1.

2 dari 2 halaman

Menjaga Momentum

Chelsea kini membidik akhir musim yang sempurna. Paling tidak, ada tiga target penting harus dicapai yakni empat besar di Premier League, juara Piala FA, dan juara Liga Champions.

"Secara teknis, taktik, hampir semuanya padu sekarang, jadi sangat penting bagi kami untuk menjaga momentum karena ada lebih banyak laga besar yang akan datang mulai sekarang," kata Kai Havertz.

"Kami terus bekerja di setiap sesi latihan karena selalu ada ruang untuk berkembang," tegas pemain timnas Jerman itu.

Sumber: Football London

KOMENTAR