BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kabar Gembira! Eden Hazard Dibawa Real Madrid ke Gladbach

26-10-2020 13:22 | Aga Deta

Eden Hazard dan Sergio Ramos merayakan gol kedua Real Madrid ke gawang Eibar di pekan ke-28 La Liga 2019/2020 (c) AP Photo Eden Hazard dan Sergio Ramos merayakan gol kedua Real Madrid ke gawang Eibar di pekan ke-28 La Liga 2019/2020 (c) AP Photo

Bola.net - Real Madrid mendapat kabar baik menjelang pertandingan melawan Borussia Moenchengladbach di Liga Champions. Eden Hazard sudah kembali masuk skuad Los Blancos.

Madrid membeli Hazard dari Chelsea dengan biaya yang kabarnya mencapai 160 juta euro. Namun, bintang asal Belgia itu justru sering mendapat cedera setelah datang ke Santiago Bernabeu.

Hazard sendiri baru mencatatkan 22 penampilan bersama Los Blancos. Dari jumlah itu, Hazard menyumbang satu gol dan 7 assist untuk skuad asuhan Zinedine Zidane.

Mantan pemain Lille itu juga absen dalam tujuh pertandingan yang sudah dijalani Los Blancos pada musim ini. Namun, Hazard bisa kembali merumput sebentar lagi.

1 dari 2 halaman

Masuk Skuad Madrid

Real Madrid akan kembali bermain di Liga Champions pada tengah pekan ini. Mereka akan menghadapi Moenchengladbach pada matchday kedua Grup B.

Menjelang laga itu, Madrid sudah mengumumkan skuad yang dibawa ke Jerman. Dari 21 pemain ang di bawa, terlihat ada nama Hazard di dalamnya.

Namun, tidak semua pemain bisa dibawa Zidane ke Jerman. Sebab, ada bebrapa pemain yang masih berkutat dengan cedera.

Zidane belum bisa menurunkan Nacho, Dani Carvajal, dan Alvaro Odriozola di lini belakang. Selain itu, Martin Odegaard dan Mariano Diaz juga absen karena cedera.

2 dari 2 halaman

Wajib Menang

Kembalinya Hazard jelas akan menjadi tambahan amunisi yang berharga buat Los Blancos. Sang pemain bisa membantu Madrid meraih kemenangan di markas Monchengladbach.

Kemenangan sekarang menjadi hal wajib bagi pasukan Zidane. Sebab pada matchday pertama melawan Shakhtar Donetsk, Madrid menelan kekalahan dengan skor 2-3.

Sumber: RMFC

<iframe class="vidio-embed" src="https://www.vidio.com/embed/2051080-real-madrid-bungkam-barcelona-di-camp-nou?autoplay=false&player_only=true&live_chat=false&mute=false&utm_source=vidio-share&utm_medium=embed&utm_campaign=vidio-share&" width="560" height="317" scrolling="no" frameborder="0" allowfullscreen></iframe><script src="//static-web-prod-vidio.akamaized.net/assets/javascripts/vidio-embed.js"></script>

KOMENTAR