Kabar Baik! Hazard & Bale Bisa Tampil di Final Liga Champions

Aga Deta | 25 Mei 2022, 07:11
Winger Real Madrid, Eden Hazard (c) AP Photo
Winger Real Madrid, Eden Hazard (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih Carlo Ancelotti bahwa mengatakan Eden Hazard dan Gareth Bale bisa tampil membela Real Madrid di final Liga Champions melawan Liverpool.


Hazard dan Bale jarang terlibat bersama Real Madrid pada musim ini. Cedera menjadi penyebab utama mereka tidak sering terlihat di lapangan.

Hazard memainkan 23 pertandingan dalam ajang La Liga musim ini. Namun, pemain asal Belgia tersebut cuma menjadi starter sebanyak tujuh kali.

Sementara itu, Bale hanya bermain tujuh kali pada musim ini. Dia terakhir kali membela Los Blancos dalam pertandingan melawan Getafe pada 9 April lalu.

1 dari 3 halaman

Hazard & Bale Bisa Main

Menjelang pertandingan melawan Liverpool di final Liga Champions, Carlo Ancelotti memberikan kabar terkini soal kondisi Eden Hazard dan Garet Bale. Menurutnya, kedua pemain tersebut bisa bermain di laga final pada akhir pekan ini.

"Hazard baik-baik saja. Dia kembali dari cedera tetapi dia lapar dan termotivasi. Dia berlatih dan dia bisa terlibat di final, seperti halnya Bale," kata Ancelotti di situs resmi klub.

"Semua orang bersemangat dengan prospek bermain di final. Untuk membuat semua orang bugar adalah tanda yang sangat positif."

2 dari 3 halaman

Kondisi Tim

Carlo Ancelotti juga mengungkapkan kondisi timnya. Pelatih asal Italia itu menyebut Karim Benzema dkk dalam kondisi tenang dan menikmati atmosfer jelang final.

“Perasaan saat ini adalah tentang menikmati diri sendiri dan mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan," lanjutnya.

"Tim santai, ada suasana yang bagus dan kekhawatiran akan merayap saat kami semakin dekat dengan pertandingan."

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR