BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Juventus vs Lyon, Paulo Dybala Mungkin jadi Cadangan

07-08-2020 06:50 | Ari Prayoga

Paulo Dybala (c) Juventus FC Paulo Dybala (c) Juventus FC

Bola.net - Juventus tampaknya tak akan bisa menurunkan Paulo Dybala sejak menit pertama kala mereka menjamu Lyon di Allianz Stadium, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB nanti.

Juventus berhadapa dengan Lyon dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Di leg pertama Februari lalu, Bianconeri menyerah dengan skor 0-1.

Karena itu, Juventus wajib meraih kemenangan selisih dua gol jika ingin lolos ke babak perempat final sekaligus memelihara peluang juara mereka.

1 dari 2 halaman

Dybala Belum Fit

Sayang, tekad Juventus untuk mengalahkan Lyon terganggu dengan cedera yang dialami Dybala. Cedera otot ini didapat La Joya dalam laga melawan Sampdoria beberapa waktu lalu.

Football Italia menyebut bahwa Dybala tak mengikuti latihan penuh pada Kamis (6/8/2020). Karena itu, pemain asal Argentina tersebut kecil kemungkinan bakal diturunkan sebagai starter.

Artinya, allenatore Maurizio Sarri kemungkinan akan menurunkan Gonzalo Higuain sebagai ujung tombak, dengan diapit Cristiano Ronaldo dan Juan Cuadrado.

2 dari 2 halaman

Pilihan Maurizio Sarri

Sarri sudah menyatakan bahwa Cuadrado akan bermain sejak awal. Namun, ia belum yakin di mana posisi sayap asal Kolombia tersebut.

Jika Cuadrado dimainkan sebagai bek sayap, maka Sarri akan memasang Federico Bernardeschi sebagai penyerang sayap mendampingi Ronaldo.

Perkiraan susunan pemain Juventus: Szczesny; Danilo, De Ligt, Bonucci, Alex Sandro; Bentancur, Pjanic, Rabiot; Cuadrado, Higuain, Ronaldo.

Ingin tahu jadwal dan highlight pertandingan Liga Champions lainnya? Klik di sini.

Sumber: Football Italia

KOMENTAR