BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Juventus vs Lyon: Cristiano Ronaldo Hattrick Lagi?

06-08-2020 14:30 | Richard Andreas

Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo. (c) AP Photo Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo. (c) AP Photo

Bola.net - Juventus harus bersiap berjuang habis-habisan ketika menjamu Lyon pada duel leg kedua 16 besar Liga Champions 2019/20, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB mendatang. Keajaiban Cristiano Ronaldo dibutuhkan pada laga ini.

Pasalnya, Juve memasuki laga ini dalam kondisi defisit satu gol. Mereka takluk 0-1 pada lawatan ke kandang Lyon, duel leg pertama beberapa bulan lalu.

Liga Champions selalu penuh kejutan, tak ada jaminan Juve bakal menang. Untungnya, saat ini skuad Juve menunjukkan kondisi mental yang sama seperti musim lalu, ketika mereka menjamu Atletico Madrid dalam kondisi defisit dua gol.

Pada laga itu, Ronaldo jadi bintang utama dengan mencetak hattrick di Turin dan menggendong Juve seorang diri menembus putaran berikutnya.

Keajaiban itulah yang dibutuhkan Juve sekarang. Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Sudah siap

Kondisi mental Juve menjelang pertandingan ini ditegaskan langsung oleh sang kiper, Wojciech Szczesny. Dia menegaskan bahwa saat ini ruang ganti sudah siap, para pemain sudah siap menghadapi laga sulit dan menunjukkan mental juara mereka.

"Saya melihat tim yang sudah siap, situasinya mirip seperti musim lalu sebelum laga kontra Atletico Madrid," buka Szczesny kepada Tuttotsport.

"Kami bisa mengulanginya tahun ini. Hattrick Ronaldo lagi? Tidak ada satu pun di dunia ini yang meragukan kemampuan Cristiano untuk melakukannya lagi."

"Seperti biasa, pada laga-laga penting dia bisa membuat perbedaan, dia siap menyuguhkan keajaiban lainnya," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Laga sulit

Bagaimanapun, Szczesny tahu pertandingan ini tidak akan mudah. Lyon bukan lawan yang bisa disepelekan, laga bakal sulit. Namun, Juve sudah sangat siap memberikan yang terbaik.

"Kami bermain untuk mencari satu gol penting, menemukan motivasi tidak sulit, kami semua berkonsentrasi penuh," sambung Szczesny.

"Lyon tampaknya berada dalam kondisi fisik fit, mereka juga terlihat siap bermain. Kita lihat saja siapa yang bisa mencapai perempat final," tutupnya.

Ingin mendapat informasi jadwal, live streaming, dan highlights Liga Champions? Yuk klik tautan ini!

Sumber: Tuttosport

KOMENTAR