Juventus vs Chelsea, Cuadrado Akui Bianconeri Bermain di Bawah Standar

Dimas Ardi Prasetya | 1 Oktober 2021, 18:33
Duel Juventus vs Chelsea, matchday 2 Grup H Liga Champions 2021/22 (c) AP Photo
Duel Juventus vs Chelsea, matchday 2 Grup H Liga Champions 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - Bek Juventus Juan Cuadrado meminta rekan-rekannya agar tak berpuas diri usai menang atas Chelsea, apalagi sebenarnya mereka bermain dengan buruk.


Juve menjamu Chelsea di matchday 2 Grup H Liga Champions 2021-22. Di laga tersebut Bianconeri berhasil menang tipis 1-0 saja.

Juventus sebenarnya bermain di bawah standar. Chelsea bahkan unggul dalam penguasaan bola secara telak.

Satu-satunya gol di laga itu dicetak oleh Federico Chiesa. Ia menjebol gawang Chelsea usai kickoff babak kedua.

1 dari 2 halaman

Juve Jangan Berpuas Diri

Kemenangan itu tentu sangat berarti bagi Juventus. Apalagi Chelsea adalah juara bertahan Liga Champions.

Meski menang Juan Cuadrado memperingatkan rekan-rekannya agar jangan bersikap jemawa. Ia ingin mereka tetap menundukkan kepala dan terus bekerja keras di sisa musim ini.

“Kami memiliki kepuasan bermain sebagai tim, berjuang untuk hasil yang kami inginkan dengan segala cara,” serunya pada La Repubblica seperti dikutip Calciomercato.com.

“Itu adalah DNA kami dan melawan klub-klub besar itu keluar. Ini memberi kita kesadaran baru, tetapi kita harus tetap berpijak di tanah dan terus bekerja keras

2 dari 2 halaman

Juventus Main Jelek

Juan Cuadrado kemudian mengaku bahwa di pertandingan lawan Chelsea itu, Juventus memang bermain di bawah standar. Namun hal tersebut tak masalah karena target utama timnya adalah tiga poin.

“Kami mungkin tidak memainkan sepakbola terbaik, tetapi, saya ulangi, kami bermain sebagai sebuah tim. Dan hasilnya adalah yang terpenting," tegas Cuadrado.

Dengan kemenangan atas Chelsea ini, Juventus sekarang menempati posisi puncak Grup H Liga Champions 2021-22 dengan raihan enam poin. Sementara itu Chelsea berada di peringkat kedua dengan raihan tiga angka.

(La Repubblica/Calciomercato)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR