BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Juventus Sudah Belajar dari Kesalahan dan Kini Siap Bekuk Porto

09-03-2021 20:55 | Dimas Ardi Prasetya

Leonardo Bonucci (c) AP Photo Leonardo Bonucci (c) AP Photo

Bola.net - Bek Juventus Leonardo Bonucci menegaskan timnya sudah belajar dari laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Porto dan kini siap menghadapi sang lawan di leg kedua.

Di leg pertama di Portugal Juventus gagal membawa pulang hasil positif. Sebab Porto mengalahkan mereka dengan skor 2-1.

Juventus kebobolan dalam tempo dua menit sejak babak pertama dimulai karena kesalahan sendiri dan bisa dimanfaatkan oleh Mehdi Taremi. Dan jelang babak pertama berakhir, mereka kebobolan lagi melalui Moussa Marega.

Juventus hanya bisa membalas satu gol Federico Chiesa saja. Kini di leg kedua, mereka butuh kemenangan 1-0 agar bisa lolos ke babak berikutnya.

1 dari 2 halaman

Juventus Sudah Belajar dari Kesalahan

Kini laga leg kedua di Juventus Stadium akan segera digelar. Jelang pertandingan itu, Leonardo Bonucci menegaskan Juventus sudah siap berduel melawan Porto.

Ia mengatakan Juve sudah belajar dari kesalahan mereka di leg pertama lalu. Ia pun optimis di leg kedua ini Porto akan bisa mereka taklukkan.

“Kami membuat terlalu banyak kesalahan di Porto, tapi kami belajar dari itu. Tim Juventus ini adalah tim yang dibentuk oleh orang-orang besar yang dapat bertanggung jawab di setiap momen. Kami ingin membawa Juventus ke tempat yang pantas kami dapatkan," serunya seperti dilansir Football Italia.

"Kami tidak bisa membuang apa pun besok. Sulit untuk memiliki pendekatan yang tepat saat Anda memainkan satu game setiap tiga hari, tetapi itu bukan alasan," tegas Bonucci.

2 dari 2 halaman

Modal dari Lazio

Sebelum menjamu Porto, Juventus lebih dahulu menjalani laga penting dan sulit melawan Lazio. Namun Bianconeri mampu meloloskan diri dari ujian itu dengan apik.

Juventus berhasil menang telak dengan skor 3-1. Leonardo Bonucci pun mengklaim hasil lawan Lazio itu menjadi modal yang sangat berharga untuk menghadapi Porto.

“Kemenangan hari Sabtu melawan Lazio memberi kami kepercayaan diri, tetapi setiap pertandingan mengajarkan kami sesuatu. Kami harus meningkatkan diri setiap hari dan mencapai apa yang kami inginkan," klaim Bonucci.

(football italia)

KOMENTAR