BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Juventus Mengalahkan Ferencvaros, Warganet: Dasar Lucky FC!

25-11-2020 07:50 | Yaumil Azis

Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan golnya ke gawang Ferencvaros dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions, Rabu (25/11/2020). (c) AP Photo Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan golnya ke gawang Ferencvaros dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions, Rabu (25/11/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Juventus dibuat kerepotan saat bertemu Ferencvaros dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions, Rabu (25/11/2020). Untungnya, mereka mampu menutup pertandingan tersebut dengan kemenangan tipis 2-1.

Bermain di Allianz Stadium, Juventus sempat tertinggal lebih dulu setelah Myrto Uzuni mencetak gol pada menit ke-19. Bianconeri harus menunggu sampai menit ke-35 untuk bisa menyamakan kedudukan lewat aksi Cristiano Ronaldo.

Sekilas, pertandingan nampak akan berakhir dengan skor imbang. Pasalnya kedudukan 1-1 bertahan sampai menit ke-90. Namun begitu memasuki masa injury time, Alvaro Morata sukses mencetak gol kedua Juventus.

Hasil ini membuat warganet di media sosial Twitter bereaksi. Mereka terbagi ke dalam dua kubu: Meyakini Juventus tampil apik dan sebaliknya. Beberapa juga mengkritik sang bintang, Paulo Dybala. Berikut rangkumannya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 8 halaman

Harusnya Bisa Menang Mudah

2 dari 8 halaman

Lucky FC

3 dari 8 halaman

Emang Pantas Menang, Kok

4 dari 8 halaman

Butuh Pembenahan

5 dari 8 halaman

Olahraga Jantung

6 dari 8 halaman

Jangan Ajak Dybala Lagi, Deh

7 dari 8 halaman

Dybala Dijual Saja

8 dari 8 halaman

Dybala = Mesut Ozil Versi Muda

(Twitter)

KOMENTAR