BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Juve vs Madrid Kali Ini Berbeda dengan Final Liga Champions Musim Lalu

03-04-2018 08:20 | Richard Andreas

Juventus rayakan kemenangan atas Lazio. (c) jfc Juventus rayakan kemenangan atas Lazio. (c) jfc

Bola.net - Juventus tengah bersiap untuk menjamu Real Madrid dalam leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (4/4) dini hari WIB nanti. Bek Juventus, Giorgio Chiellini mempercayai laga tersebut akan berjalan seimbang dan saling menyerang.

Dikatakannya, pertandingan kali ini jauh berbeda saat Juve dikalahkan Real Madrid 1-4 pada final Liga Champions di Cardiff musim lalu. Sebab, Chiellini menyoroti format dua leg yang dipercaya memerlukan pendekatan berbeda dengan laga final yang hanya satu pertandingan.

"Persaingan kali ini akan berbeda dengan Cardiff karena kami memainkan dua pertandingan, bukan satu," ungkap Chiellini dikutip dari goal.

"Personel tim kami juga sudah sedikit berubah, sedangkan mayoritas skuat mereka masih sama."

Chiellini pun mengaku Juve kali ini sudah memilki mental yang jauh berbeda ketimbang musim lalu. Dia pun mengaku bahwa Juve kali ini sudah lebih tenang dan tidak mau gegabah.

"Kami harus tetap tenang dan menunjukkan kualitas kami. Kami juga harus menyadari bahwa Real Madrid bisa membuat kami merasa berkuasa, tetapi tiba-tiba mereka bisa melukai kami dengan cepat," tandasnya.

KOMENTAR