BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jurgen Klopp Tidak Terlalu Menikmati Pertandingan Liverpool, Ada Apa?

24-10-2019 05:15 | Richard Andreas

Skuat Liverpool merayakan gol Alex Oxlade-Chamberlain ke gawang Genk (c) AP Photo
Skuat Liverpool merayakan gol Alex Oxlade-Chamberlain ke gawang Genk (c) AP Photo

Bola.net - Liverpool berhasil memetik kemenangan penting atas KRC Genk pada matchday 3 Grup E Liga Champions 2019/20, Kamis (24/10/2019) dini hari WIB. Bertamu ke KRC Genk Arena, The Reds memboyong 3 poin lewat kemenangan 4-1.

Kemenangan ini penting bagi Liverpool yang belum benar-benar mencapai level tertinggi mereka di Liga Champions. The Reds pun menyandang rekor tandang buruk, yang untungnya bisa diperbaiki pada pertandingan ini.

Meski tampaknya menang dengan skor telak 4-1, Klopp menegaskan pertandingan itu berjalan sulit untuk Liverpool. Genk memberikan perlawanan luar biasa dan sangat sulit ditaklukkan di kandang mereka sendiri.

Bagaimana pendapat Klopp selengkapnya? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Empat Gol Brilian

Bagi Klopp, pertandingan itu memang sudah sulit sejak awal. Dia senang melihat reaksi timnya yang tetap tenang dan menjaga taktik mereka.

Liverpool memulai laga dengan baik, tapi sempat kesulitan membangun permainan. Beruntung mereka punya pemain-pemain yang bisa mengubah laga.

"Ada beberapa momen bagus. Kami memulai pertandingan dengan baik tetapi kehilangan banyak bola dengan mudah, bola-bola yang tidak terduga," buka Klopp kepada BT Sport.

"Jelas, bola-bola macam itulah yang sulit diatasi. Gol pertama kami brilian - sebenarnya keempat gol kami brilian."

2 dari 2 halaman

Tidak Menikmati Pertandingan

Saking tangguhnya perlawanan Genk, Klopp mengaku tidak bisa menikmati pertandingan itu. Dia memang puas dengan hasil akhir, tapi selama pertandingan Liverpool harus mengatasi ketakutan mereka.

"Saya tidak terlalu menikmati jalannya pertandingan tetapi saya benar-benar menyukai hasil akhirnya. Kami sudah melewati dua laga tandang yang sama-sama sulit karena alasan berbeda," imbuh Klopp.

"Saya tidak tahu di mana posisi kami saat ini. Saya hanya tahu di mana kami harus berada Minggu besok [vs Tottenham]," tandasnya.

Sumber: BT Sport

KOMENTAR