BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Jumpa Mantan, Eden Hazard Sangat Termotivasi

27-04-2021 10:51 | Aga Deta

Pemain Real Madrid, Eden Hazard (c) AP Photo Pemain Real Madrid, Eden Hazard (c) AP Photo

Bola.net - Eden Hazard berpeluang tampil saat Real Madrid saat melawan Chelsea. Bek Los Blancos Raphael Varane mengungkapkan bahwa Hazard sangat termotivasi untuk menghadapi mantan klubnya tersebut.

Madrid akan menjamu Chelsea pada leg pertama semifinal Liga Champions. Pertandingan ini akan digelar di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (28/4/2021) dini hari WIB.

Pertandingan ini juga bakal terasa spesial bagi Hazard. Pemain asal Belgia itu akan berhadapan langsung dengan mantan klubnya, Chelsea.

Seperti diketahui, Hazard pernah membela Chelsea antara 2012 sampai 2019. Dia kemudian pindah ke Real Madrid pada musim panas 2019.

1 dari 2 halaman

Termotivasi

Kans Hazard untuk tampil dalam laga melawan Chelsea terbilang cukup besar. Varane mengaku Hazard sangat termotivasi menghadapi laga ini.

"Dia benar-benar termotivasi, saya telah berbicara dengannya," kata Varane di situs resmi klub.

"Setiap pemain bersemangat untuk bermain di semifinal dan jika Anda bermain melawan mantan klub Anda, itu lebih merupakan motivasi."

2 dari 2 halaman

Bisa Bantu Madrid

Sebagai mantan pemain, Hazard tentu sudah mengenal seluk beluk Chelsea. Varane berharap pemain asal Belgia itu bisa berbuat banyak saat menghadapi mantan klubnya.

"Dia mengenal klub dan tim dengan sangat baik," lanjutnya.

"Kami tahu kualitas Eden, dia ingin menunjukkannya di lapangan dan membantu tim."

Sumber: Real Madrid

KOMENTAR