BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jumpa Liverpool, Luis Suarez Tak Ingin Barca Tampil Seperti Lawan MU

30-04-2019 08:33 | Asad Arifin

Luis Suarez (c) AFP Luis Suarez (c) AFP

Bola.net - Penyerang Luis Suarez memberi peringatan agar para pemain Barcelona memberi aksi terbaik ketika berjumpa Liverpool. Dia tidak ingin performa buruk saat menang atas Manchester United diulang oleh rekan-rekannya.

Barcelona akan berjumpa Liverpool pada laga leg pertama babak semifinal Liga Champions, Kamis (2/5) dini hari WIB. Leg pertama ini akan digelar di Camp Nou, markas Barcelona.

Kemudian, pertandingan leg kedua akan digelar di Anfield pada Rabu (8/5) yang akan datang. Pemenang duel antara Barcelona melawan Liverpool akan bersua dengan pemenang antara Ajax melawan Tottenham pada laga final.

Simak komentar Luis Suarez terkait persiapan melawan Liverpool di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Harus Fokus

Luis Suarez menilai jika Barcelona harus fokus selama 90 menit laga berjalan. Tidak boleh lengah. Selain itu, Sergio Busquets dan kolega juga harus berada pada level permainan terbaik dan tidak membiarkan lawan mengembangkan permainan.

"Di Liga Champions, Anda tidak bisa membiarkan permainan Anda berada dalam gangguan sedikit pun. Kita tahu bahwa 10 menit buruk yang kami alami saat melawan Manchester United bisa saja kami bayar dengan mahal," buka Luis Suarez.

"Target kita adalah laga selanjutnya [final]. Tidak ada yang bisa untuk mengalihkan fokus kita untuk mencapai ke final. Kami harus memainkan performa terbaik kami," sambung penyerang asal Uruguay tersebut.

2 dari 2 halaman

Setelah Tiga Tahun

Barcelona sudah cukup lama tidak meraih gelar juara Liga Champions. Bahkan, dalam tiga musim terakhir, mereka selalu gagal sebelum menginjakkan kaki di babak final. Adalah Real Madrid yang selalu juara dalam tiga musim terakhir.

"Selama beberapa tahun di mana kami tidak bisa berada di sana, semifinal Liga Champions telah membuat semangat kami menjadi lebih besar. Ini adalah target utama kami di fase akhir musim 2018/19."

"Setelah tiga tahun tersingkir, kami punya duri di tubuh ini. Kami harus kembali dan berada di jalur yang benar," tutup Luis Suarez.

KOMENTAR