BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Juara UCL, Divock Origi Kini Termotivasi untuk Raih Lebih Banyak Trofi
08-07-2019 21:57

Selebrasi Divock Origi usai bobol gawang Barcelona. (c) AP Photo Selebrasi Divock Origi usai bobol gawang Barcelona. (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Liverpool Divock Origi mengaku ia kini makin termotivasi untuk meraih lebih banyak trofi juara usai memenangi Liga Champions 2018-19.

Origi sudah membela Liverpool sejak tahun 2014 lalu. Hingga tahun 2018 kemarin pemain asal Belgia ini belum berhasil membantu The Reds meraih trofi juara.

Namun pada akhirnya Origi sukses membantu Liverpool memenangi trofi Liga Champions pada Mei 2019 kemarin. Itu adalah trofi perdana The Reds di kompetisi tersebut sejak tahun 2005 silam.

Itu juga menjadi trofi perdana Liverpool sejak ditangani oleh Jurgen Klopp. Origi sendiri berperan besar dalam kesuksesan klub memenangi trofi tersebut.

Ia membantu Liverpool lolos dari hadangan Barcelona di babak semifinal lalu. Saat itu ia mencetak dua gol dan membuat Blaugrana takluk 4-0 di Anfield.

Origi juga menunjukkan tajinya di partai final. Masuk sebagai pemain pengganti, ia bisa mencetak satu gol dan membuat Liverpool menang 2-0 atas Tottenham di final.

liga champions tottenham liverpool kenny dalglish jurgen klopp divock origi
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 1 - Sarjana Ekonomi
Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA LIGA CHAMPIONS
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA