BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Joao Felix tak Ikut Main di Laga Atletico Madrid vs Liverpool

17-02-2020 21:35 | Dimas Ardi Prasetya

Joao Felix (c) ATM Joao Felix (c) ATM

Bola.net - Bintang muda Atletico Madrid Joao Felix tak akan bisa ikut berlaga melawan Liverpool karena jatuh sakit.

Felix sebelumnya mengalami cedera otot saat Atletico bermain melawan Leganes pada akhir Januari kemarin. Setelah itu ia absen di tiga laga berikutnya.

Ia absen saat Atletico berduel lawan Real Madrid. Kemudian di laga melawan Granada.

Pemain muda asal Portugal itu juga absen saat timnya bersua Valencia di Mestalla akhir pekan kemarin. Akan tetapi ia disebut akan bisa berlatih lagi pada pekan ini jelang duel lawan Liverpool.

1 dari 2 halaman

Sakit

Joao Felix diprediksi akan bisa sepenuhnya pulih dari masalah cedera itu. Akan tetapi ia kemudian terserang pharyngotonsillitis.

Pemain berusia 20 tahun itu terserang bakteri yang menyebabkan radang tenggorokan. Kabar ini dilansir oleh Goal International.

Alhasil mantan pemain Benfica itu pun tak bisa ikut berlatih pada hari Senin (17/02/2020). Ia pun menambah deretan pemain yang akan absen melawan Liverpool di Wanda Metropolitano nanti.

Gelandang Hector Herrera juga bakal absen. Ia sudah jatuh sakit sebelumnya.

Kemudian ada bek kanan asal Inggris, Kieran Trippier. Ia bakal absen karena masih harus memulihkan cedera pangkal paha.

2 dari 2 halaman

Lawan Sulit

Sebelumnya, Joao Felix pernah memberikan testimoninya terkait kekuatan Liverpool. Ia menyebut The Reds sebagai tim yang paling sulit untuk dihadapi di Liga Champions.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Mungkin dari semua tim, mereka adalah tim yang paling sulit," kata Felix kepada Eleven Sports.

“Liverpool dalam kondisi baik, dalam kondisi sangat baik, mereka adalah juara bertahan dan itu akan sangat sulit, seperti halnya pertandingan di Liga Champions lain," ujarnya.

"Tetapi melawan Liverpool yang bermain sangat baik, ini akan menjadi lebih sulit," tegasnya.

Joao Felix musim ini telah tampil sebanyak 24 kali bagi Atletico Madrid. Namun ia baru menyumbangkan empat gol dan dua assist saja di semua ajang kompetisi.

(goal international)

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Erling Braut Haaland