BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jika Terus Seperti Sekarang, Musim Ini Marcus Rashford Diyakini Bisa Cetak 25 Gol

29-10-2020 09:05 | Ari Prayoga

Marcus Rashford membawa bola hattrick usai laga Manchester United vs RB Leipzig di matchday 2 Grup H Liga Champions 2020-21 di Old Trafford, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. (c) AP Photo Marcus Rashford membawa bola hattrick usai laga Manchester United vs RB Leipzig di matchday 2 Grup H Liga Champions 2020-21 di Old Trafford, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Manchester United, Paul Scholes meyakini Marcus Rashford bisa mencetak 25 gol pada musim ini jika mampu mempertahankan performa seperti sekarang.

Rashford menjadi bintang kemenangan 5-0 yang diraih United atas RB Leipzig pada Kamis (29/10/2020) dini hari WIB dengan mencetak tiga gol alias hat-trick.

Hebatnya, Rashford bisa melakukannya meski ia hanya tampil sebagai pemain pengganti. Ole Gunnar Solskjaer menurunkan Rashford sejak menit ke-63 menggantikan Greenwood.

Dua gol United lainnya masing-masing diciptakan oleh Mason Greenwood dan eksekusi penalti Anthony Martial.

1 dari 2 halaman

Pujian Paul Scholes

Selain Rashford, Scholes juga memuji performa Bruno Fernandes yang dalam laga ini juga diturunkan sebagai pemain pengganti sejak pertengahan babak kedua.

“Sangat menarik ketika dia (Rashford) masuk. Fernandes, ketika dia masuk, tiba-tiba United menguasai bola di area mereka, yang tidak mereka lakukan di babak pertama. Marcus, dengan kecepatan dan penyelesaiannya itu, juga kejam," ujar Scholes di BT Sport.

“Dia brilian. Anda mengharapkan ini darinya. Bola brilian dari Fernandes (untuk gol kedua Rashford) - visi yang bagus, dia mungkin satu-satunya pemain di lapangan yang bisa melihatnya," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Keyakinan Paul Scholes

Lebih lanjut, Scholes juga merasa yakin bahwa prestasi Rashford musim ini bakal sangat luar bisa, tentu jika dia bisa terus bermain seperti yan ia perlihatkan saat ini.

"Saya menyukai kekejamannya malam ini, Anda merasa seperti setiap kali dia lolos, dia tidak memberi kiper kesempatan, dia menghujamkan bola ke gawang," tutur Scholes.

"Penyelesaian akhirnya sempat dipertanyakan di masa lalu, tetapi jika dia bertahan dengan penampilan seperti malam ini, Anda bisa melihat dia mencetak 25 gol pada musim ini," tukasnya.

Sumber: BT Sport

KOMENTAR