BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jika Neymar ke Barcelona, PSG Coba Boyong Mauro Icardi

14-08-2019 07:45 | Ari Prayoga

Ekspresi Mauro Icardi dalam laga Inter Milan vs Atalanta (c) AP Photo Ekspresi Mauro Icardi dalam laga Inter Milan vs Atalanta (c) AP Photo

Bola.net - Klub kaya raya Ligue 1, PSG dikabarkan mencoba bergerak merekrut Mauro Icardi dari Inter Milan jika mereka kehilangan Neymar pada musim panas 2019 ini.

Icardi diyakini sudah tak mendapat tempat lagi di skuat Inter Milan. Bahkan, nomor punggung 9 miliknya musim lalu kini sudah direbut oleh sang rekrutan anyar, Romelu Lukaku.

Tiga klub top Serie A, yakni Juventus, AS Roma dan Napoli kabarnya menginginkan Icardi. Namun bomber asal Argentina itu kabarnya tak siap untuk pindah ke Roma atau Napoli.

Sementara itu, Inter bersikeras tak mau melepas Icardi ke sang rival abadi, Juventus. Karena itu, opsi hengkang ke klub luar Italia mulai dipertimbangkan.

1 dari 2 halaman

Untung Ganda Inter Milan

Dilansir Tuttomercatoweb, PSG tengah mencoba mendekati pihak Inter dan Icardi. Klub milik taipan Timur Tengah itu rupanya sudah bersiap dengan kemungkinan Neymar pergi.

Melepas Icardi ke PSG bakal menjadi keuntungan ganda bagi Inter. Pertama, mereka sukses melepas pemain yang sudah tak dibutuhkan dan mendapat uang dari penjualan tersebut.

Kedua, kedatangan Icardi di PSG bakal memblokir keinginan rival Inter, Juventus untuk menjual Paulo Dybala ke PSG. Setelah gagal pindah ke Inggris, PSG tampaknya memang menjadi satu-satunya opsi tujuan Dybala.

2 dari 2 halaman

Tergantung Neymar

Semua skenario di atas bakal bergantung pada jadi tidaknya Neymar hengkang dari PSG. Belakangan memang Neymar gencar dikabarkan bakal kembali ke klub lamanya, Barcelona.

Selain Barcelona, Neymar kabarnya juga diminati klub La Liga lainnya, Real Madrid. Keduanya diklaim sama-sama sudah memberikan tawaran menggiurkan kepada PSG.

PSG sendiri diklaim mematok harga Neymar di angka 250 juta euro. Namun tawaran Barcelona dan Real Madrid bakal memasukkan satu atau dua pemain plus uang tunai.

Uang inilah yang akan digunakan PSG untuk membeli Icardi dari Inter Milan sekaligus menjadikan bomber 26 tahun itu sebagai pengganti yang pas bagi Neymar.

(Tuttomercatoweb)

Misi Berat Chelsea dan Pembuktian Kiper Kedua Liverpool di Piala Super Eropa

KOMENTAR