BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jesse Lingard Soal 'Assist' untuk Gol Young Boys: Menyakitkan, Saya Ambyar

16-09-2021 13:16 | Asad Arifin

Pemain Manchester United, Jesse Lingard (kiri). (c) AP Photo
Pemain Manchester United, Jesse Lingard (kiri). (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Jesse Lingard mengaku kesal dengan hasil yang didapat Manchester United saat berjumpa Young Boys. Dia juga merasa ambyar dengan blunder yang dibuatnya pada akhir laga.

Manchester United kalah dengan skor 2-1 pada matchday pertama Grup F Liga Champions 2021/2022, Selasa (14/9/2021) malam WIB. Hasil itu membuat United kini berada di dasar klasemen karena belum mendapat poin.

Sebenarnya, United unggul lebih dulu pada menit ke-13 lewat gol Cristiano Ronaldo. Lalu, kartu merah Aaaron Wan-Bissaka membuat keadaan memihak Young Boys. United kebobolan dua gol pada babak kedua.

1 dari 3 halaman

Sakit!

United nyaris saja membawa pulang satu poin. Pada menit ke-90, skor masih imbang 1-1. Namun, Young Boys mencetak gol penentu kemenangan pada menit 90+5 lewat aksi Jordan Siebatcheu. Satu poin United pun sirna.

"Tadi malam itu menyakitkan. Setiap kali saya mengenakan jersey ini, saya berharap orang-orang mengerti apa artinya bagi saya," ucap Lingard dikutip dari akun Twitter miliknya.

"Saya selalu ingin melakukan yang terbaik untuk klub, tim, dan para penggemar," sambungnya.

Lingard sendiri memulai laga dari bangku cadangan. Dia menggantikan Ronaldo pada menit ke-72.

2 dari 3 halaman

Ambyar

Lingard tentu saja punya andil atas kekalahan yang dialami United. Sebab, pemain 28 tahun itulah yang melepas backpass yang kemudian menjadi 'assist' untuk Siebatcheu. Umpan Lingard mengarah ke jalur lari lawan.

"Saya ambyar atas bagian saya dalam kekalahan tersebut. Kesalahan terjadi dalam sepak bola, tetapi kami bangkit dan maju lagi," tegas eks pemain West Ham itu.

3 dari 3 halaman

Membela Lingard

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberi dukungan pada Jesse Lingard. Solskjaer menilai semua pemain bisa membuat kesalahan. Dia pun berharap agar Lingard bisa segera bangkit.

"Itu bisa terjadi dalam permainan," buka Solskjaer.

"Itulah sepak bola. Ada naik dan turun. Anda punya momen besar, Anda punya momen yang cocok untuk Anda, dan ada momen yang melawan Anda. Dia akan bangkit, dan kami akan mengatasi masalah itu," kata Solskjaer.

Sumber: Twitter

KOMENTAR