Jelang Final Liga Champions, Salah Kirim Peringatan untuk Real Madrid

Dimas Ardi Prasetya | 24 Mei 2022, 17:59
Mohamed Salah merayakan golnya di laga Liverpool vs Wolverhampton di pekan ke-38 Premier League 2021-22 di Anfield, Minggu (22/05/2022) malam WIB. (c) AP Photo
Mohamed Salah merayakan golnya di laga Liverpool vs Wolverhampton di pekan ke-38 Premier League 2021-22 di Anfield, Minggu (22/05/2022) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Superstar Liverpool Mohamed Salah memberikan peringatan pada Real Madrid jelang digelarnya final Liga Champions 2021-22.


Perjalanan Liverpool di kompetisi domestik sudah berakhir. Pada musim 2021-22 ini, mereka bisa dibilang cukup sukses.

Liverpool berhasil memenangkan dua gelar domestik. Mulanya mereka meraih gelar juara Carabao Cup kemudian diikuti oleh gelar juara Piala FA.

Sayangnya Liverpool gagal meraih gelar juara Premier League. Mereka dikalahkan oleh Manchester City.

1 dari 4 halaman

Peringatan Salah Buat Real Madrid

Perjalanan Liverpool pada musim 2021-22 ini belum sepenuhnya tuntas. Mereka masih harus bermain di final Liga Champions.

Di laga yang digelar di Stade de France nanti, Liverpool akan bersua dengan raksasa La Liga, Real Madrid. Jelang duel tersebut, Salah sempat memberikan pesan yang bisa dibilang peringatan pada El Real.

"Kami belum selesai." Tulis Salah di akun resmi Twitter-nya.

2 dari 4 halaman

Disewotin Valverde

Sebelumnya Mohamed Salah sudah pernah memberikan peringatan pada Real Madrid. Setelah Liverpool dipastikan bersua Madrid di final, Salah mengatakan ia ingin membalas dendam pada tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut.

Ternyata pesan Salah itu membuat gelandang Madrid, Federico Valverde, sewot. Ia merasa pemain asal Mesir tersebut tak respek pada El Real dengan ucapannya tersebut.

"Jelas itu adalah kata-kata yang bisa diambil semua orang sesuka mereka. Saya adalah lawannya dan itu seperti tidak menghormati lencana Real Madrid, para pemain," ujar Valverde kepada Marca.

"Satu-satunya hal yang harus kami lakukan adalah memberikan yang terbaik, mencoba menunjukkan mengapa kami berada di final dan semoga kami dapat memberikan trofi lain kepada para penggemar dan Real Madrid," koar Valverde.

3 dari 4 halaman

Jadwal Final Liga Champions

Pertandingan: Liverpool vs Real Madrid

Venue: Stade de France

Hari: Minggu, 29 Mei 2022

Jam: 02.00 WIB

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR