BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jelang Duel Liverpool vs Real Madrid, Sergio Ramos Positif COVID-19

13-04-2021 17:53 | Dimas Ardi Prasetya

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos (c) AP Photo
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos (c) AP Photo

Bola.net - Kapten Real Madrid Sergio Ramos terpapar virus corona COVID-19 jelang digelarnya duel lawan Liverpool di pentas Liga Champions.

Ramos sejatinya sudah absen saat Madrid bersua Liverpool di leg pertama perempat final Liga Champions pekan lalu. Saat itu ia mengalami cedera otot betis.

Meski demikian, tanpa dirinya Madrid masih mampu tampil solid. Madrid bahkan sukses membekuk Liverpool dengan skor 3-1.

Akan tetapi kini Ramos kembali dipastikan absen membela Madrid lagi. Sebab ia terjangkit COVID-19.

1 dari 2 halaman

Pernyataan Real Madrid

Pihak Real Madrid mengumumkan kabar Sergio Ramos terjangkit virus COVID-19 itu melalui situs resminya, RealMadrid.com. Ramos terdeteksi terpapar virus berbahaya tersebut dalam tes terbaru yang dilakukan oleh Los Blancos.

"Real Madrid CF mengumumkan bahwa pemain kami Sergio Ramos telah memberikan hasil positif dalam tes Covid-19 terakhir yang telah dilakukan."

Dengan demikian, Sergio Ramos kini harus menjalani masa isolasi mandiri. Ia harus bertapa selama 10 hari ke depan, sesuai dengan protokol kesehatan di Spanyol.

2 dari 2 halaman

Kapan Ramos Bisa Balik Merumput?

Sergio Ramos tak akan cuma absen saat Real Madrid jumpa Liverpool. Ia juga akan absen saat Madrid bermain di dua laga La Liga lawan Getafe dan Cadiz.

Setelah itu ada kemungkinan ia akan bisa bermain lagi pada tanggal 24 April 2021. Saat itu Real Madrid akan berduel lawan Real Betis di laga lanjutan La Liga 2020-21.

Sergio Ramos sebelumnya sudah absen dalam empat pertandingan yang dilakoni Real Madrid. Selain absen lawan Liverpool, ia absen di laga El Clasico lawan Barcelona, Celta Vigo, dan Eibar.

(RealMadrid.com)

KOMENTAR