BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jamu Young Boys, Manchester United akan Turunkan Tiga Pemain Muda Ini

08-12-2021 16:16 | Serafin Unus Pasi

Anthony Elanga (c) MUFC Official
Anthony Elanga (c) MUFC Official

Bola.net - Ralf Rangnick memberikan bocoran susunan pemain Manchester United jelang menghadapi Young Boys. Ia mengakui ada tiga pemain muda akan terlibat di laga ini.

Manchester United akan kembali beraksi di Liga Champions pada dini hari nanti. Setan Merah akan menjamu wakil Swiss, Young Boys di pertandingan keenam grup F.

Pada laga ini, Rangnick mengonfirmasi akan melakukan sejumlah rotasi. Ia menyebut beberapa pemain inti MU butuh istirahat sehingga ia akan memainkan pemain-pemain yang minim jam bermain di laga ini.

Rangnick mengonfirmasi bahwa Amad Diallo dan Anthony Elanga akan terlibat di laga ini. "Ya, mereka berdua [Elanga dan Diallo] akan terlibat di lag aini," ujar Rangnick kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Greenwood Juga Bermain

Rangnick mengonfirmasi bahwa Elanga dan Diallo akan ditemani pemain muda lain di laga ini. Ia adalah Mason Greenwood.

Rangnick menyebut penyerang muda MU itu sudah lama tidak bermain. Jadi ini kesempatan yang bagus untuknya tampil di laga tersebut.

"Mason Greenwood tidak banyak bermain di beberapa pekan terakhir. Jadi ia pasti akan bermain di laga ini,"

2 dari 4 halaman

Beri Kesempatan

Rangnick menyebut ada beberapa pemain senior yang butuh jam bermain. Jadi ia mengonfirmasi rotasi yang bakal ia lakukan skalanya cukup besar.

"Kami memiliki beberapa pemain berpengalaman yang belum mendapatkan cukup banyak jam bermain belakangan ini. Aaron [Wan-Bissaka] dan semoga Luke [Shaw] bisa bermain di laga ini,"

"Nemanja [Matic] akan jadi kapten di pertandingan ini, Juan Mata juga juga akan mendapatkan jam bermain begitu juga Jesse Lingard. Jadi ada beberapa pemain yang akan bermain di pertandingan ini, dan mereka sangat membutuhkan jam bermain," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Modal Positif

Manchester United sedang berada dalam momentum positif jelang laga ini. Mereka belum tersentuh kekalahan di empat pertandingan terakhir mereka.

Terakhir kali, Setan Merah menang melawan Crystal Palace. Mereka menaklukkan The Eagles dengan skor 1-0 di Old Trafford pada akhir pekan kemarin.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(MUTV)

KOMENTAR