BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jamu RB Leipzig, Manchester United Diminta Ulangi Performa di Paris

27-10-2020 16:10 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Bruno Fernandes setelah Membobol gawang Newcastle (c) AP Photo Selebrasi Bruno Fernandes setelah Membobol gawang Newcastle (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United, Scott McTominay angkat bicara mengenai laga kontra RB Leipzig di tengah pekan nanti. Sang gelandang berharap timnya bisa tampil apik seperti saat mereka meraih kemenangan di Paris pekan lalu.

Manchester United akan menjalani pertandingan kedua grup H Liga Champions di tengah pekan nanti. Kali ini mereka akan menjamu wakil Jerman, RB Leipzig.

United sendiri berharap meneruskan momentum positif mereka di Liga Champions. Pasalnya di pertandingan pertama mereka berhasil membekuk PSG di Parc Des Princes dengan skor 2-1.

McTominay mengakui bahwa kemenangan melawan PSG memberikan dampak yang besar bagi timnya. "Dengan kemenangan besar di hari rabu yang lalu [vs PSG], itu akan berdampak besar bagi seluruh tim ini," ujar McTominay kepada laman resmi MU.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Semakin Percaya Diri

McTominay menyebut bahwa salah satu dampak besar kemenangan atas PSG itu adalah kepercayan diri Setan Merah meningkat.

Ia menyebut kini MU tidak lagi gentar berhadapan dengan tim-tim terbaik Eropa berkat kemenangan itu.

"Berkat kemenangan itu, kepercayaan diri kami semakin bertumbuh dari pekan ke pekan, dari pertandingan ke pertandingan. Ini akan sangat menguntungkan bagi tim ini."

2 dari 3 halaman

Ulangi Performa

McTominay menegaskan bahwa MU tidak bisa menyepelekan Leipzig.

Ia menyebut timnya harus bermain dengan sama bagusnya seperti ketika menghadapi PSG jika mereka ingin memetik kemenangan di laga ini.

"Saya rasa tidak ad gunanya pergi ke Paris, di mana kami memainkan pertandingan besar dan seluruh dunia menyaksikan, dan bermain dengan baik namun kami tidak bermain sebagus itu ketika menghadapi Leipzig di kandang kami sendiri." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Perbaiki Rekor

Manchester United memiliki misi tersendiri saat menghadapi RB Leipzig.

Mereka ingin meraih kemenangan perdana mereka di Old Trafford musim ini, setelah tiga laga kandang mereka musim ini berakhir dengan dua kekalahn dan satu hasil imbang.

(MUFC)

KOMENTAR