BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jamu PSG, David De Gea Siap Bela Manchester United

01-12-2020 21:06 | Serafin Unus Pasi

David De Gea (c) AP Photo
David De Gea (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan informasi terkait skuatnya jelang menghadapi PSG. Ia menyebut David De Gea bisa turun di laga ini.

Manchester United akan menjamu PSG di Old Trafford pada hari Kamis (3/12) dini hari nanti. Setan Merah butuh minimal satu poin untuk lolos ke fase gugur Liga Champions.

Jelang laga ini, United dibuat resah dengan absennya beberapa pemain mereka. Salah satunya David De Gea yang sempat mengalami cedera pada laga melawan Southampton.

Solskjaer menyebut bahwa ia memiliki masalah jelang pertandingan melawan PSG ini. "Saya rasa setiap pertandingan Liga Champions selalu menghadirkan masalah bagi saya, karena semua pemain kami fit untuk bermain," buka Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

De Gea Siap Bermain

Solskjaer mengutarakan bahwa pada laga ini MU bisa sedikit bernafas lega. Karena De Gea dan Martial siap bermain di laga ini.

"Semua pemain kami berlatih dengan baik hari ini dan semua terlihat baik hari ini. David [De Gea] juga berlatih dengan baik hari ini sehingga sesi latihan kami berjalan dengan baik."

"Anthony juga berlatih hari ini dan ia sudah merasa baikan. Jadi ia bisa bermain di pertandingan ini [vs PSG]."

2 dari 3 halaman

Dua Pemain Diragukan

Solskjaer menyebut dari semua pemain yang ia miliki, ada dua pemain yang kemungkinan besar absen di laga ini yaitu Luke Shaw dan Phil Jones.

"Luke [Shaw] adalah pemain yang kemungkinan besar tidak bisa bermain, namun selain itu semua pemain kami siap bermain. Luke sebenarnya sedikit lagi akan pulih."

"Lalu Phil [Jones] juga sudah lama tidak bermain jadi ia juga diragukan. Namun saat ini kami memiliki semakin banyak pemain untuk berpartisipasi dalam laga ini." ujarnya.

3 dari 3 halaman

1 Poin

Manchester United hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke 16 besar.

Namun setan merah akan menargetkan kemenangan saat menghadapi PSG.

(MUTV)

KOMENTAR