BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jamu MU di Camp Nou, Ter Stegen Haramkan Barcelona Hilang Fokus

16-04-2019 16:40 | Serafin Unus Pasi

Marc-Andre Ter Stegen (c) Ist Marc-Andre Ter Stegen (c) Ist

Bola.net - Sebuah wanti-wanti diberikan Marc Andre ter Stegen kepada skuat Barcelona jelang pertandingan melawan Manchester United dini hari nanti. Ter Stegen percaya timnya harus fokus 100% dari awal hingga akhir laga untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Barcelona akan menghadapi partai krusial dini hari nanti. Mereka akan berhadapan dengan Manchester United di Camp Nou pada pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions musim ini.

Barcelona sendiri sudah memiliki modal yang cukup bagus jelang laga ini. Mereka unggul 1-0 secara agregat setelah menang di Old Trafford minggu lalu, sehingga mereka hanya perlu mempertahankan keunggulan tersebut di depan puluhan rib fans setia mereka.

Meski unggul agregat gol, namun Ter Stegen mengaku khawatir terhadap wakil Inggris tersebut. "Kami akan menghadapi tim yang memiliki gairah yang besar besok," buka Ter Stegen kepada situs resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap sang kiper di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Situasi Berbahaya

Ter Stegen mengakui bahwa Manchester United memiliki banyak pemain berkualitas, sehingga pemain-pemain ini mampu memberikan ancaman yang nyata bagi gawang mereka.

"Mereka [United] sudah memenangkan banyak pertandingan tandang dan kami juga tidak memiliki keunggulan yang besar dari leg pertama kemarin."

"Mereka juga memiliki banyak pemain yang sangat cepat, sehingga kami harus terus waspada."

2 dari 2 halaman

Fokus 100%

Ter Stegen juga percaya bahwa Barcelona harus menjaga konsentrasi mereka sepanjang 90 menit pertandingan. Ter Stegen menilai jika Barca kehilangan fokus barang satu detik saja, maka mereka bakal tersingkir dari Liga Champions.

"Seperti saat bermain di Old Trafford, kami tahu betapa pentingnya untuk berkonsentrasi. Anda sudah melihat di leg pertama bahwa United adalah tim yang sangat sulit untuk dihadapi."

"Kami harus terus waspada, dan bagi saya itu adalah kunci bagi kami untuk memenangkan pertandingan yang sangat sulit ini." tandasnya.

Menguji Wawasan Helmy Yahya dalam Kuis Siapa Berani Liga Inggris

KOMENTAR