BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jamu Madrid, Sandro Kebut Pemulihannya

03-04-2018 13:12 | Serafin Unus Pasi

Alex Sandro (c) AFP Alex Sandro (c) AFP

Bola.net - Bek Juventus, Alex Sandro nampaknya tidak mau ketinggalan pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions musim ini. Sang pemain dikabarkan tengah mengebut proses pemulihannya agar bisa tampil melawan Real Madrid dini hari nanti.

Sandro sendiri bisa dikatakan menjadi pemain yang krusial bagi Juventus. Ia selalu tampil kokoh saat memperkuat sektor pertahanan Juventus dalam dua tahun terakhir.

Namun Juve sendiri dibuat cemas pada jeda internasional kali ini. Sang pemain harus dipulangkan lebih awal dari pemusatan latihan Timnas Brasil karena dirinya mengalami cedera.

Namun dilansir Marca, Juventus nampaknya tidak perlu mengkhawatirkan kondisi Sandro lagi. Sang pemain kabarnya sudah kembali berlatih bersama Tim utama Juventus baru-baru ini.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Sandor terlihat bugar dalam sesi latihan Juventus pada hari Senin (2/4) kemarin. Alhasil ia dikabarkan cukup fit untuk bermain melawan El Real pada dini hari nanti.

Kabar ini tentu menjadi kabar bahagia bagi Juventus. Pasalnya nanti malam mereka tidak bisa memainkan Miralem Pjanic dan Medhi Benatia yang mendapatkan hukuman suspensi sehingga kehadiran Sandro ini akan memperkuat lini pertahanan mereka.

KOMENTAR