BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jamu Lyon, Leonardo Bonucci Optimis Juventus Tak Lengah Lagi

07-08-2020 00:55 | Ari Prayoga

Leonardo Bonucci, Juventus (c) AP Photo Leonardo Bonucci, Juventus (c) AP Photo

Bola.net - Bek andalan Juventus, Leonardo Bonucci merasa yakin timnya bakal mampu mengeluarkan kemampuan terbaik dalam laga versus Lyon, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB.

Dalam partai babak 16 besar Liga Champions ini, Juventus berada dalam posisi yang kurang menguntungkan karena kalah 0-1 di laga leg pertama Februari lalu.

Meski demikian, Juventus cukup diuntungkan karena mereka baru saja selesai menjalani kompetisi reguler Serie A, sedangkan Lyon hanya sempat bermain di partai final Coupe de la Ligue.

1 dari 2 halaman

Penegasan Bonucci

Performa Juventus belakangan ini terbilang angin-anginan meski mereka sukses mempertahankan gelar Scudetto. Namun, Bonucci yakin timnya bakal menunjukkan performa terbaik lawan Lyon.

"Semua bisa membuat perbedaan dalam laga ini, secara individual dengan membantu tim. Energi dan adrenalin di ruang ganti bakal sangat penting dan saya yakin kita akan melihat antusiasme yang tepat dari seluruh anggota skuad," ujar Bonucci seperti dikutip Football Italia.

"Kami hanya harus fokus pada diri kami sendiri dan tak mendengarkan apa yang dikatakan di luar tembok ini. Kami dalam kondisi bagus, kami meraih target utama kami, yakni Scudetto, dan sekarang kami siap bermain untuk besok," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Keyakinan Bonucci

Lebih lanjut, Bonucci merasa yakin bahwa timnya tak akan lagi tampil melempem seperti setelah lockdown karena mereka sudah berlatih selama seminggu penuh.

"Saya rasa setelah lockdown Juventus bermain bagus, selain dalam beberapa laga di mana level konsentrasi jeblok dan kami kesulitan," tutur Bonucci.

"Memainkan banyak pertandingan secara beruntun dalam waktu singkat sangat menguras tenaga. Kami bisa berlatih pada pekan ini, sesuatu yang lama tak kami lakukan, dan kami akan memberikan 100 persen," tukasnya.

Ingin tahu jadwal dan highlight pertandingan Liga Champions lainnya? Klik di sini.

Sumber: Football Italia

KOMENTAR