BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jamu Barcelona, Juventus Wajib Main Ngotot

27-10-2020 19:00 | Serafin Unus Pasi

Pemain Juventus merayakan gol yang dicetak Alvaro Morata ke gawang Dynamo Kiev di Liga Champions (c) AP Photo Pemain Juventus merayakan gol yang dicetak Alvaro Morata ke gawang Dynamo Kiev di Liga Champions (c) AP Photo

Bola.net - Winger Juventus, Juan Cuadrado mengaku antusias berhadapan dengan Barcelona di tengah pekan nanti. Ia menyebut Juventus harus bermain dengan performa terbaik mereka untuk mengalahkan wakil Spanyol itu.

Perjalanan Juventus di fase grup Liga Champions akan berlanjut di tengah pekan nanti. Kali ini mereka akan menjamu Barcelona di Turin.

Laga ini bisa dikatakan sebagai partai big match. Maklum, baik Juventus maupun Barcelona sama-sama jadi unggulan juara Liga Champions musim ini.

Cuadrado mengakui bahwa laga ini bakal jadi tantangan yang besar bagi Juventus. "Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang indah karena kami akan menghadapi lawan yang hebat," buka Cuadrado kepada Sky Sport.

Baca komentar lengkap sang winger di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Persiapan Matang

Cuadrado menilai bahwa Barcelona bukan tim yang mudah untuk ditaklukan.

Jadi ia meminta timnya untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin agar bisa menaklukan sang tamu.

"Melawan tim seperti mereka, kami harus memberikan performa lebih. Kami akan mempersiapkan pertandingan ini dengan determinasi dan hasrat untuk menang."

2 dari 3 halaman

Tampil Ngotot

Cuadrado juga menilai Juventus harus tampil ngotot pada laga ini. Ia menilai Si Nyonya Tua harus tampil menekan sejak awal hingga akhir pertandingan.

"Kami harus menunjukkan kekuatan kami sebagai Juventus di pertandingan ini."

"Kami harus ingat bahwa kami adalah pemain profesional dan kami harus tampil dengan segenap kemampuan kami hingga akhir." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Balas Dendam

Juventus juga punya misi balas dendam di laga melawan Barcelona ini.

Pasalnay Juventus pernah tumbang di final Liga Champions melawan Barcelona.

(Sky Sports)

KOMENTAR